Seberangi Lautan: 4 Rider Wanita Sukses Mendarat di Surabaya.

81

OtomotifZone.com – Surabaya. Empat rider wanita sukses mendarat di Surabaya setelah menyeberangi lautan, Minggu (6/6).

Tergabung dalam Komunitas QUEENMAX, emak-emak enerjik dari Balikpapan, Kalimantan ini disambut hangat oleh PT. Surya Timur Sakti Jatim atau Yamaha Jatim di Sentral Yamaha Dupak, Surabaya.

Kehadiran Bulele (53), Kiki (37), Iren (63) dan Risya (32) di Surabaya ini untuk bersilaturahmi dengan kawan komunitas NMax di Jawa Timur.

“Selain bersilaturahmi, kami berempat turing ke Jawa untuk eksplore Jawa Timur sekaligus menguji ketangguhan NMax. Karena kalau belum coba NMAX buat touring jarak jauh, berarti belum tau kualitas NMAX” ungkap Bulele.

Yamaha Jatim memberikan layanan service gratis Yamaha NMax keempat rider wanita asal Balikpapan agar perjalanan mereka lancar

Meskipun usia sudah tidak muda, keempat rider wanita ini semangat menjelajahi Jawa Timur dan Jawa Tengah. Rencananya dari Surabaya mereka akan ke Lumajang, Probolinggo, Bromo dan lanjut menuju Malang. Setelah itu mereka menuju Blitar, Solo, Klaten kemudian kembali ke Surabaya.

William Saputra, Manajer Promosi Yamaha Jatim mengungkapkan, “Kami sangat senang dengan kehadiran komunitas Queenmax ke Surabaya, terimakasih atas effort dan loyalitasnya terhadap NMAX. Semoga ketangguhan wanita-wanita hebat ini dapat menjadi contoh bagi wanita generasi muda untuk punya semangat dan totalitas  dalam melakukan hal-hal positif”.

Penulis: Hendra Sonie | Foto: Yamaha Jatim