Sediakan Tempat Nongkrong: Komunitas dan Konsumen MPM Makin Betah

169

OtomotifZone.com – Surabaya. PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim ), main dealer motor Honda wilayah Jatim dan NTT terus memberikan pelayanan maksimal bagi konsumen setia dan komunitas Honda. Kali ini dengan menyediakan tempat nongkrong yang diberi nama MPM Riders Cafe di komplek kantor MPM Simpang Dukuh, Surabaya.

“Kami perkenalkan fasilitas baru dari MPM Honda Jatim yang nyaman, santai, dan kekinian dengan fasilitas free WIFI. Itu semua bisa dimanfaatkan oleh konsumen dan komunitas untuk nongkrong bareng atau pada saat melakukan service motor,” terang Fariz Hadi, Community Development MPM Honda Jatim.

Seperti pada hari Minggu ( 21/03), MPM Honda Jatim bersama komunitas Honda PCX berkumpul di MPM Riders Cafe untuk mengikuti kegiatan ‘Sugar’ ( Sunday Gathering & Ride) dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Sebelum riding, MPM memberikan edukasi safety riding berkendara, bagaimana Cari_Aman di jalan serta kelengkapan berkendara. Setelah itu barulah komunitas melakukan riding bareng menuju spot- spot Kota Surabaya dan finish di MPM Simpang Dukuh.

“Setelah finish, kami memberi kesempatan kepada peserta untuk test ride All New Honda PCX 160. Kemudian disambung sesi sharing dan tanya jawab tentang fitur maupun teknologi All New Honda PCX 160 oleh Technical Development Area Head MPM Honda Jatim, Naim Muhdori,” tutupnya.

Penulis: Hendra Sonie | Foto: MPM