Selesai Juara 50cc BOS, Anindya Baskoro Dapat Sponsor Baru Untuk Powertrack

36

OtomotifZone.com-Jogja. Pembalap cilik spesial engine 50cc asal Jogjakarta yaitu Anindya Baskoro Setiawan team Bas MX menuntaskan hasil positif tahun ini sebagai juara umum salah satu kelas 50cc di gelaran BOS Junior Motocross Championship 2021. Usaha untuk bisa membawa title balap nasional yang dicita-citakan terwujud jelang akhir tahun ini ternyata berdampak baik pada karir Baskoro.

Kemarin sebuah rekan bisnis orang tuanya siap support Baskoro. Mereka dari Raja Gadai bakal manjadi sponsor utama untuk balap Powertrack tiga seri yang akan di mulai pekan ini. Tentunya tambahan support finansial bagi team bakal manjadi faktor pembantu yang bisa menambah semangat kompetisi.

Baskoro dan ayahnya, hasil positif di BOS dapat sponsor baru untuk Powertrack.

“Raja Gadai kebetulan banyak beroperasi di daerah Jawa Barat mas. Dan kebetulan Powertrack nanti ada di area sana semua. Jadi mereka menjadi sponsor Bas MX sudah tau feedback akan seperti apa. Kemungkinan bakal lanjut 2022, semoga saja Bas bisa juara umum lagi di kelas ini dan bisa berbagi moment baik mas,” kata Reza Handi Setiawan, orang tua sekaligus manajer Baskoro.

Penulis : Hafid | Foto : Hafid