Semua Terhibur di Tasik Adventure Party Tasikmalaya

101
Semua Terhibur di Tasik Adventure Party Tasikmalaya
View Tasik Adventure Party. Foto: Yeyep

OtomotifZone.Com – Tasikmalaya. Semua terhibur pada gelaran yang menggabungkan offroad roda dua dan offroad roda empat yang bertitel Tasik Adventure Party di Kota Tasikmalaya Jawa Barat

Gelaran yang mendapatkan kemasan apik nan ciamik itu bertempat di Sirkuit Mahendra dan berlangsung hari Jumat-Minggu (21-23/7/2023).

Hal tersebut nampak jelas dari antusiasme masyarakat yang turut serta hadir menyaksikan kemeriahan gelaran Tasik Adventure Party R2 & R4.

Bahkan beberapa warga memanfaatkan moment gelaran meriah tersebut dengan membawa serta keluarga kerabat dan juga tetangga.

Tanpa adanya tiket masuk, warga bisa menyaksikan berbagai tontonan yang tidak biasa seperti offroad roda 4 dan juga roda 2.

Serta tidak lupa dapat menyaksikan hiburan music berbagai aliran dari mulai penampilan Disc Jokey (DJ) sampai dengan dangdut.

Bahkan, warga yang datang pun dapat melihat dari jarak dekat mobil yang tidak biasa ditemui, sehingga menjadi pusat perhatian.

Beberapa warga selain melihat mobil-mobil modifikasi untuk offroad ekstrim, terdapat juga beberapa warga melakukan foto bersama.

Semua Terhibur, Warga Puji Kemasan Event

Salah satu warga Kawalu, Anang pun mengakui dengan event garapan OneWay Production itu membuat semua terhibur, ia pun memuji kemasan event.

Menurut Anang, kemasannya bagus dan ia pun menilai yang menggarapnya Event Organizer (EO) besar dan berpengalaman.

“Bagus Kang, semuanya terhibur warga juga antusias, karena yang menggarap ini eventnya professional dan berpengalaman,” ungkap Anang.

Namun, menurut Anang, untuk kelas event yang besar atau nasional itu ia menilai untuk sosialisasi ke masyarakat setempat masih kurang.

“Untuk media promosi lainnya seperti baligho memang sudah terpasang, tapi harapan saya ke depannya lebih meningkat promosi ke masyarakat,” tambahnya.

Kemudian yang lainnya, Anang mengomentari akses jalan, pasalnya jalan menuju tempat lokasi sangat sulit dan membahayakan.

“Ini kan event nasional, trus untuk mobil dan motor offroad mah tidak masalah karena tinggi, tapi motor biasa dan mobil pendek mah susah,” ungkap Anang.
Meski terdapat masukan, Anang mengakui event sudah bagus dan menjadi hiburan bersama karena masyarakat dari berbagai kalangan turut menikmatinya.

Penulis: Yeyep Foto: Yeyep