Sepulang Dari Mons54Private, Juna Octavian Semakin Sadis

319
Juna Octavian semakin ganas
sss

OtomotifZone.com-Bandung. Mendengar nama Octavian, publik otomotif pasti tertuju pada sosok legenda balap Indonesia asal Bandung Jawa Barat, OC panggilan sehari-hari adalah ayah dari Juna Octavian yang lagi getol berlatih demi meneruskan mimpi dan karir sang ayahnda, Irvan Octavian.

Tampil makin ganas dan beringas melibas lintasan terlihat setelah hampir 2 minggu digembleng dipadepokan Mons54Private Jogjakarta, ya Juna bersama Attar dilatih langsung Sudarmono pembalap Indonesia yang kenyang juara nasional dan titel internasional ini memang pas.

Tidak butuh lama beristirahat, sepulang dari kota Gudeg, Juna langsung getol latihan kembali disirkuit Gery Mang Subang, tiap Minggu Juna diawasi dan dilatih langsung kabid R2 IMI Jabar ini dan didampingi Rinal Cahya, exrider Jawa Barat yang kenyang dengan podium dimasanya.

Torehan waktu pembesut Honda Sonic ECU std untuk kelas dibawah 12 tahun ini memang sadis, dari awalnya 1 menit detik besar, sekarang progres Juna semakin menggembirakan, sang mentor dan pendampin gpun kewalahan mengikuti gaya balap Juna yang smooth namun ganas, “asli mas, progres Juna selama saya temani dia ketika latihan di sirkuit beberapa pekan ini kemajuannya pesat dan meningkat tajam sekali, 2 minggu ini tepatnya saya nemani Juna latihan dan selalu di aping di sirkuit, saya Serasa ke anak sendiri jadi ingin tau kemajuan dia setelah berlatih selama ini” kata tutut Rinal “Gatot” Cahya, peraih merak beregu Porda Jabar pertama 2006 silam perwakilan Kabupaten Karawang ini.

Rinal Cahya dan Juna Octavian

Rasa lelah yang dirasakan Rinal Cahya memang beralasan, perubahan waktu perlapnya selisih 1 detik dalam beberapa sesi latihan setelah digembleng di Jogja dan rutin latihan tentunya progres memang terlihat jelas, sang runner up seeded kejurda Jabar 2002 dan podium dikejuaraan club event, kejurnas dan OMR dimasanya ini kembali berkata jujur, “Endingnya pokonya hari ini kewalahan aja ngikutin Juna latihan”.

Hadirnya Juna untuk menjadi asset Jawa Barat sangat beruntung, titisan jawara dari sang ayah dan banyak dikelilingi para jawara, sangat membantu dan memotivasi Juna untuk berprestasi melebihi sang papa, Gassspool Juna.

Penulis : Edi Batrawan | photo : Edi Imola, motion speed shoot