Seri 4 Indiel Karanganyar Menjawab Keraguan Tempat, Bupati Hadir Support Full Dua Hari Ke Sirkuit

OtomotifZone.com-Karanganyar. Tiga seri balap bertempat tak jauh dari kota Semarang. Beberapa pembalap nampak memberi usul ingin mencari suasana baru untuk seri setelahnya. Akhirnya berpindah ke Karanganyar tempat dimana yang seharusnya akan di pakai pada seri 3 akhirnya terlaksana pada seri 4.

Yes benar. Seri 4 OneSixEight Indiel Grasstrack Motocross nama event kemarin lancar terlaksana dari sabtu pagi sampai minggu sore 17-18 September 2022 bertempat di sirkuit Kelana Sakti, Tugu, Kec. Jumantono, Karanganyar. Sebelumnya pembalap yang sempat mencoba trek sebelum event merasa line terlalu sempit. Gerak cepat Indiel Racing Organizer dan Budi Kelana Sakti merevisi dan menata ulang trek hanya berselang satu minggu langsung jadi dan bisa di pakai latihan kembali.

“Sirkuit ini sangat berbeda dengan sirkuit yang pernah kami tangani delapan tahun berjalan. Trek semi supercross dan spasi antar layout cukup dekat adalah tantangan lama. Namun terpenting model handycap dari sirkuit Kelana Sakti sudah di tangani master trek berpengalaman. Cuma kemarin kami tata ulang di jumpingan dan mengkombinasi tanah dengan sekam,” kata Andreas Indiel.

Dukungan masyarakat sekitar membantu pelaksanaan juga sangat kompak. Dan yang cukup istimewa adalah kehadiran Bupati Karanganyar beserta Wakil Bupati yang selalu hadir memantau dan support atas pelaksanaan event Indiel Series Di sirkuit Kelana Sakti, Jumantono.

“Kami apresiasi event ini yang sangat istimewa penataannya. Dan di bulan November nanti kami bersiap membuat event yang lebih full lagi dalam rangka HUT Kabupaten Karanganyar,” kata Bapak Bupati Drs. H. Juliyatmono, M.M. di dampingi Wakil Bupati H. Rober Christanto, S.E.

Andreas Indiel dan Bapak Bupati Drs. H. Juliyatmono, M.M

Dukungan seperti ini memacu team Indiel Racing Organizer karena dua hari berturut beliau memantau dan menyaksikan gelaran balap Seri keempat ini. Info teman-teman sih memang Pak Bupati suka dengan olahraga seperti ini. Mantab!

Penulis : Hafid | Foto : Hafid