Serius Garap Pasar Otomotif Jatim: OLX Autos Hadir di GIIAS Surabaya 2022

OtomotifZone.com – Surabaya. Saat ini masyarakat semakin dimudahkan dalam banyak hal, termasuk urusan jual-beli mobil. Seperti yang dilakukan OLX Autos, platform layanan berbasis teknologi OLX Autos Indonesia hadir dengan inovasi terkini.

“Saat ini orang sudah terbiasa dengan jual-beli menggunakan aplikasi. Artinya orang tidak perlu ribet harus meluangkan waktu datang jauh-jauh kesatu tempat hanya untuk menjual atau membeli barang. Cukup dirumah atau tetap bisa beraktifitas, kami melayani kebutuhan masyarakat ketika mau menjual atau membeli mobil second. Cukup menghubungi kami, selanjutnya tim kami akan datang untuk melakukan pengechekan kendaraan konsumen yang akan dijual sekaligus memberikan harga jual yang layak sesuai kondisi kendaraannya,” buka Kata Hendri Tadjuni, COO OLX Autos Indonesia, di booth OLX Autos pada ajang GIIAS Surabaya 2022.

Lebih lanjut Hendri memaparkan, pihaknya berkomitmen memperluas jangkauannya dalam memberikan peace of mind dengan kemudahan jual mobil untuk konsumen di Surabaya agar dapat membeli mobil impian di ajang GIIAS Surabaya 2022.

Seluruh tim OLX Autos telah dibekali kecakapan khusus dan sesuai standart saat melakukan pengechekan kendaraan yang akan dijual

“Melalui GIIAS 2022 di Surabaya, kami optimis dapat ikut serta memperkuat ekosistem industri otomotif di Jawa Timur,” lanjutnya.

Hendri melihat, potensi car enthusiast di Surabaya tidak perlu diragukan lagi. Itu sebabnya pihaknya serius menggarap pasar otomotif Jawa Timur.

“Kami memahami kebutuhan para konsumen dalam hal jual mobil, untuk itulah kami terus berinovasi dan mengembangkan layanan kami, semakin mempermudah pengalaman bertransaksi bersama OLX Autos,” paparnya.

Karena itu OLX Autos terus mempertahankan posisi untuk menjadi solusi bagi konsumen yang ingin menjual mobil secara instan dan aman hanya dengan melakukan 3C yaitu cek harga, cek kondisi mobil, dan cek rekening. Konsumen akan dipermudah dalam menjual mobil mereka di OLX Autos untuk kemudian membeli mobil impian di ajang GIIAS Surabaya 2022.

Alat untuk mengechek ketebalan cat di body mobil

Selama gelaran GIIAS Surabaya 2022, OLX Autos menghadirkan OLX Autos Spot yang hadir di beberapa titik, yakni di Booth Utama OLX Autos di Pre Function dan Inspection Center di Open Space Area untuk bisa memenuhi berbagai kebutuhan pelanggan yang ingin menjual mobilnya di OLX Autos.

“Dengan kemudahan dan pelayanan yang aman, nyaman, mudah, dan cepat dalam hal jual mobil bagi konsumen di Surabaya, kami optimis tahun ini akan lebih banyak konsumen yang ingin menjual mobil di OLX Autos, melihat antusiasme dari masyarakat di Surabaya dalam ajang GIIAS Surabaya tahun lalu,” tutup Hendri.