Setelah Cileungsi, Benelli Akan Bangun Pabrik di Ternate

29
sss

OtomotifZone.com – Jakarta. Tiga hari pertama IIMS Virtual 2021 X Shopee berjalan lancar. Tak hanya memamerkan berbagai promo khusus dari APM, IIMS Virtual 2021 semakin menarik dengan adanya talk show dari para APM seperti Benelli, BMW, DFSK dan MG yang percaya diri memamerkan program menarik tahunannya khusus pengunjung IIMS Virtual Fase Pertama ini (20/02).

Sebagai wujud dukungan Benelli untuk pecinta roda dua, terdapat program khusus tahun ini. Pembeli Benelli akan mendapatkan exclusive merchandise apparel dan helmet, untuk pembelian semua unit Benelli.

Benelli

Pembeli yang akan mendapatkan bonus tidak hanya melalui IIMS Virtual saja, melainkan pembelian Benelli secara offline. Kini Benelli sedang mempersiapkan line up produk baru.

“Saat ini Benelli tengah mempersiapkan fasilitas baru sehubungan dengan ekspansi pabrik yang lebih besar dari pabrik existing milik kita di Cileungsi. Ekspansi pabrik yang lebih besar ini kita harapkan menjadi pabrik andalan Benelli agar lebih mampu memenuhi kebutuhan pasar.” tutur Steven Kentjana, CEO Benelli Indonesia.

Boot Benelli

Ia juga menambahkan akan segera hadir dealer di Ternate untuk memperluas jangkauan konsumen di timur Indonesia. Nantinya, Benelli akan meresmikan produk kategori scooter terbaru pada IIMS Hybrid 2021 mendatang.

Infornasi seputar produk kunjungi booth Benelli Indonesia di Virtual IIMS 2021

Editor : Suhendri Wibowo | Sumber : Dyandra Promosindo