SGM Championship Open Road Race Cimahi 2020 Di Undur

137

OtomotifZone.com – Cimahi. Gelaran event SGM Racing Team Championship Open Road Race 2020 yang seharusnya bakal berlangsung di sirkuit Brigif 15 Kujang II Cimahi, Jawa Barat, akhir pekan ini, Sabtu (5/12), terpaksa di undur pelaksanaannya hingga waktu yang belum ditentukan.

Hal itu terkait dengan situasi dan kondisi saat ini yang masih terkendala pandemi Covid-19 dan perijinan tentang segala kegiatan termasuk bidang otomotif.

Kabar mengenai di undurnya ajang balap motor ini diperoleh dari laman instagram milik @sirkuit_np_brigif_cimahi yang memajang postingan tentang gelaran tersebut terpaksa di rescheduled sampai menunggu kabar selanjutnya.

Menurut rencana event ini akan membuka sebanyak 27 kelas yang terbagi dalam 4 kategori. Diantaranya adalah Supermoto ada 7 kelas, Ex-Rider ada 1 kelas, Road Race sebanyak 12 kelas dan Cornerace ada 7 kelas.

Dengan adanya kabar mengenai diundurnya ajang ini membuat para pembalap yang akan berlaga di masing-masing kelas yang di lombakan tentu menjadi kecewa. Namun hal itu memang tidak dapat dipaksakan untuk tetap di gelar, karena demi menjaga kesehatan bersama.

Semoga saja pandemi ini segera berakhir dan bisa berjalan normal kembali seperti sebelumnya, agar segala kegiatan apapun termasuk otomotif juga dapat di gelar tanpa ada kendala.