Sribayu JMM CUP PRIX: Fisichella KW Jadi Ratu Bersama Dewasena Racing Team

44

OtomotifZone.com – Tasikmalaya. Siapa tidak kenal Fisichella KW. Pebalap wanita yang bernaung di Dewasena Racing Team ini mampu tampil apik di Sribayu JMM CUP PRIX 2023 (5/2/23) di Sirkuit Bukit Peusar Tasikmalaya, Jawa Barat. Pebalap berhijab ini mampu menjuarai dua kelas Matic Wanita. Ini membuat dirinya sebagai ratu digelaran bergengsi ini.

Dengan motor motor risetan terbaru Fisichella tidak tersentuh dalam gelaran ini. Motor dengan performa baik membuat Fisichella mampu mempercundangi lawan lawannya. Tidak terlihat adanya halangan bagi pebalap yang kerap turun dikelas pria ini hadapi kelas khusus wanita.

“ Motor ini motor risetan terbaru karena terbentur dari regulasi baru mas. Motornya kuat seperti motor Tune Up. Digasnya langsung berangkat. Jadi motor memiliki kekuatan power yang luar biasa,” ujar Fisichella langsung kepada OtomotifZone.com.

Memang motor dari tim Dewasena Racing Team ini tidak bisa dianggap remeh. Pasalnya motor tersebut juga kerap membawa Fisichella menjuarai kelas Wanita ataupun kelas pria. Lalu apakah Fisichella akan terus menerus menjadi juara bersama Dewasena Racing Team? Kita tunggu saja kabar beritanya hanya di OtomotifZone.com[Foto: irshan]