Streetwell Bikin Ulah Bersama Sang Ratu di Event Gass Tipis 2018

6168
sss

OtomotifZone.com – Jakarta. Tim Streetwell kali ini bikin ulah bersama sang ratu road race di event Gass Tipis 2018 (18/11) di Sirkuit Internasional Karting Sentul, Bogor. Fisichella pembalap wanita yang sudah kerap menjadi ratu di event event kali ini bikin gempar dunia balap Indonesia. Tidak hanya di kelas wanita, dirinya mampu menjajah kelas pria.

Pada kelas Matic Khusus wanita dirinya mampu menjadi ratu di event Gass Tipis. Pembalap berhijab ini mampu menaklukkan lawan lawannya. Pembalap Grobogan juga turun di kelas pemula yang diisi pembalap pria. Dirinya mampu bertengger di podium bersama para pembalap pria.

Fisicella KW-Fasti Pro

” Alhamdulillah mas dengan hasil di Gass Tipis. Tapi persaingan kemarin saya akui ketat mas. Soalnya jagoan jagoan matic turun mas disana. Tapi saya sudah puas dengan hasil kemarin. Tinggal saya berlatih lagi saja mas,” ujar Fisichella langsung kepada Otomotifzone.

Kelas pemula yang diikuti dirinya adalah Matic MP7 pemula dan Matic 150 TU Pemula. Kedua kelas pemula ini dia berhasil bertengger di posisi ke lima. Tapi ini suatu pencapaian gemilang. Pasalnya dirinya baru pertama kali menggunakan motor tersebut.

” Motor ini tadinya motor tunggangan Dyan mas. Tapi tidak tau kenapa saya bisa cepat adaptasi dengan motor tersebut. Motor yang 150 sempat bermasalah mas pas kualifikasi kalau MP7 motor kalau panas performa motor Turun mas,” tutup pembalap cantik tersebut.

Lalu apakah ini sebuah kode untuk tahun depan dirinya akan bersandar di tim Streetwell. Kita tunggu saja kabar beritanya hanya di Otomotifzone