Streetwell Hotlaps Kapota Drag Race Dan Drag Bike DIUNDUR!!!

78
Drag Bike BSD

Otomotifzone.com – Tangerang Selatan. Perhelatan drag race dan drag bike akbar yang akan berlangsung di BSD City Grand Prix Circuit dalam tajuknya Streetwell Hotlpas Kapota yang semula akan berlangsung pada (23-24/1/2021) kenyataan pelaksanaannya harus diundur. Keputusan ini terpaksa diambil tegas oleh pihak panitia disebabkan karena suatu faktor.

Faktor tersebut ialah karena sehubungan adanya ketentuan dari Pemerintah yang menetapkan PSBB Jawa dan Bali pada 11 Januari hingga 25 Januari 2021. Dikarenakan kegiatan olahraga balap bermotor roda empat maupun dua tersebut berada dalam lingkup penetapan PSBB, maka agar tetap dapat berlangsungnya balapan, Panitia dari Streetwell Hotlaps Kapota Drag Race Dan Drag Bike menyatakan mundur untuk mengadakan balapannya.

Kegiatan yang sangat amat dinantikan karena hadiah yang sangat besar sekaligus menggiurkan ini, selanjutnya akan dilangsungkan pada bulan kedua tahun 2021. Pihak panitia telah menentukan tanggal rincinya dengan tetap menggunakan Sirkuit yang semula dan tanpa ada perubahan yang lain.

Panitia mengambil pada minggu pertama bulan kedua, yakni (6-7/2/2021) bertempat di BSD City Grand Prix Circuit. Seluruh panitia yang terlibat memohon maaf dengan adanya penundaan yang dilakukan dan berharap agar semua elemen yang terkait dan berkontribusi dapat memakluminya. Untuk mengenai pendafataran sampai tanggal (25/1/2021) tidak akan berubah baik drag bike maupun drag race. Drag bike sebesar Rp. 400.000,- dan Drag race sebesar Rp. 600.000,-.

Yuk tidak usah ragu lagi akan berlangsungnya balapan di BSD City Grand Prix Circuit. Segera daftarkan pembalap dan team kalian, karena hadiahnya besar menggiurkan. Untuk info lebih lanjut dapat menghubungi panitia.