Ardian 99 Ajak Berdonasi Untuk Korban Banjir Bandang Puncak Bogor

170
Ardian 99
sss

Otomotifzone.com – Tangerang Selatan. Siapa yang tidak kenal dengan nama dari Ardian 99, pasti yang terlintas langsung di kepala kita adalah identik dengan garapan motor 2tak si raja jalanan. Tapi untuk kali ini akan berbeda jauh dengan apa yang biasanya terjadi dalam kesehariannya.

Ardian 99 yang memiliki berbagai macam prestasi dalam dunia balap motor roda dua, mengajak kepada kita semua untuk berdonasi untuk para korban banjir bandang yang terjadi di Gunung Mas, Puncak, Bogor – Jawa Barat. Tidak hanya untuk kalangan otomotif kegiatan positif ini untuk segala sektor kalangan.

Bencana yang baru saja terjadi pada pagi hari ini tepat pada pukul 09.00 WIB yang mengakibatkan lautan banjir dan kerusakan sehingga para warga sekitar harus mengungsi karena kejadian tersebut

“Kita mengajak untuk semua yang mempunyai rezeki lebih dan mau untuk berdonasi, khususnya di bencana yang baru saja terjadi pagi ini bisa kepada kami (Ardian 99). Saat ini yang sangat dibutuhkan adalah makanan cepat saji, minuman penghangat, susu, pampers bayi, baju bayi & anak, selimut, dan masker,” terang Adi Bhagonk perwakilan Ardian 99 langsung kepada Penulis.

Lelaki bernama asli Prawira Adi ini juga melanjutkan bahwa, “Penggalangan dana ini kami laksanakan sampai dengan hari Sabtu ini, agar hari Minggu bisa dikirimkan langsung. Soalnya saya tadi dihubungi yang di sana lagi butuh makanan cepat saji sama selimut,” tegasnya kepada Penulis.

Yuk untuk kamu yang ingin berdonasi bagi korban yang terdampak dari banjir bandang Gunung Mas Puncak Bogor, Jawa Barat bisa mengubungi langsung atau datang ke tempat langsung pengumpulan donasi yang tertera pada flyer donasi. Besar kecilnya donasi dari kita, sangat berarti bagi mereka yang membutuhkan.