Sudah FIX, Final MCR 2023 Bakal Digelar di Surabaya Dengan Full Hadiah !!

224
MCR 2023

OtomotifZone.com – Matapanah Cup Race (MCR) 2023 sudah resmi diumumkan Rudi selaku penyelenggara yang bakal digelar di Surabaya, sirkuit Gelora Bung Tomo (GBT) bakal menjadi lokasi penentu juara umum MCR 2023.


Sirkuit GBT dipilih karena melihat dari sirkuit permanen dan kapasitas untuk paddock yang diprediksi bakal membludak di seri final tahun ini.


“Ada 2 lokasi antara Surabaya dan Kediri, hanya saja pilihan dari teman-teman tim menyarankan untuk GBT selain sirkuit permanen juga lokasinya di tengah area Jawa Timur,” ungkap Rudi ceklek sapaan akrabnya.


Nantinya, MCR bakal dibikin full senyum untuk tim dan pembalap dengan meghadirkan hadiah juara umum yang sudah disiapkan dalam jumlah besar tuh.


“Alhamdulillah hadiah juara umum sudah kami siapkan, tidak hanya itu saja ada hadiah tambahan untuk teman-teman mekanik, tim dan pembalap supaya makin meriah,” tambah Rudi.


Final yang bakal diselenggarakan tanggal 16 Desember mendatang bakal diprediksi akan dibanjiri tim dan pembalap luar Jawa Timur dan dipastikan lebih meriah lagi tuh.


“Prediksi saya sih bakal banyak yang hadir, mengingat semua kalender event balap nasional sudah selesai digelar. Maka dari itu persiapan sudah kami tata jauh hari termasuk hadiah,” tutup Rudi.