Sudah Tidak Ada Nama Mario di Redbull Rookies Cup 2022, Ada Nama Baru Perwakilan Indonesia

111

OtomotifZone.com – Jakarta. Musim balap tahun 2021 sudah hampir berakhir. Dan tahun 2021 tinggal menghitung beberapa bulan lagi menjadi tahun 2022. Kita tau jadwal beberapa kejuaraan dunia sudah diterbitkan. Seperti halnya ajang balap Redbull Rokies Cup 2022. Mereka juga sudah umumkan siapa saja peserta Redbull Rookies Cup 2022. Sayang nama Mario SA sudah tidak ada dalam daftar. Tapi ada nama baru perwakilan Indonesia.

Sedikit cerita tahun 2021, Mario SA menjadi salah satu pebalap Indonesia yang turun diajang balap bergengsi ini. Mario tampil apik dibalapan ini. Namun sayang pada tahun 2022 dirinya sudah tidak main diajang balap yang memiliki potensi tinggi untuk melangkap diajang balap Dunia MotoGP salah satunya.

Untuk tahun 2022 nanti ada 26 nama pebalap dari berbagai Negara di Dunia yang akan turun Redbull Rookies Cup 2022. Meski tidak ada nama Mario, namun Indonesia memberi perwakilan diajang balap bergengsi ini. Fadillah Aditama menjadi pebalap yang akan berjuang diajang Redbull Rookies Cup 2022.

Fadillah akan menggunakan nomor start 93 pada ajang balap nanti. Fadillah Arbi yang merupakan pebalap muda Indonesia ini akan menggantikan posisi Mario yang tahun 2022 Mario akan turun full seri diajang balap dunia Moto3. Semoga saja Fadillah akan mendapatkan hasil baik diajang balap ini dan mengharumkan nama Indonesia. Untuk info lengkapnya tunggu kabar beritanya hanya di OtomotifZone.com