Sumber Production Punya Pasar Tersendiri, Meski Bentrok Beberapa Event, 381 Starter Berebut Juara

2932
Suzuki Satria FU diberi ruang luas Sumber production

OtomotifZone.com-Cimahi. Suksesnya gelaran event garapan Sumber Production memang menjadi catatan tersendiri, meski banyak pembalap tersedot event kelas kejurnas dan klub event dipengprov lain, namun event West Java Road Race Championship 2024 tetap diserbu 381 starter.

Memang banyak kelas yang dilombakan, namun hadirnya beberapa kelas komunitas, cornering dan hadirnya rombongan Octane racing school dan tentunya kelas-kelas langganan berjibun peserta.

Ada yang menarik diajang yang digelar Sabtu, 2 Maret 2024 pagi hingga sore hari tadi, motor berlogo S yang selama ini menghilang dari peredaran harian maupun racing, namun Sumber Production memberi ruang luas kepada brand Suzuki, 4 kelas khusus dibuka untuk motor Suzuki, 2 kelas OMR Satria 2T s/d 125 cc Mix Rider dan OMR Satria 2T s/d 125 cc pemula serta 2 kelas komunitas Satria FU 155cc dan komunitas Satria 125cc dengan total 62 starter.

Mini GP seru habis

Yang lebih heboh lagi dibukanya kelas Pocket Bike atau Mini GP, Octane racing school memboyong puluhan siswanya turun diajang ini disamping beberapa racing school lainnya, 3 kelas langsung dibuka Sumber Production, baik dikelas Mini GP Beginner, Rookie dan Pro, tak tanggung-tanggung kelas motor mini ini dibanjiri 69 pembalap, dan makin ramai dengan hadirnya kaum emak-emak muda yang ikut tegang dan kadang heboh menyaksikan putra putrinya berlaga.

Disamping 2 kategori kelas diatas, tentunya Jabar sebagai gudang matic juga dibuka kelas motor tanpa gigi dan Bebek 4T dan 2T tentunya.

Sumber Production tidak akan kehabisan stok kelas pembinaan.