Suzuki Swift From Semarang : Pakai Cutting Sticker Siapa Takut !!

3810
Pakai Cutting Sticker
Pakai Cutting Sticker

OtomotifZone.com – Semarang. Bekal Mobil Suzuki Swift keluaran Tahun 2008 ini bagi Yanto pria yang akrab disapa Pak Ndut ini pede mengendarai mobil tersebut di komunitas Suzuki swift Club (SSC) chapter Semarang. “Mengendarai mobil swift yang sudah sedikit aku ubah jadi tambah percaya diri saat kumpul dengan sesama pemakai Swift yang rata-rata usianya lebih muda,”buka pak ndut yang sudah punya dua orang anak gadis ini.

depan juga lebih kinclong
depan juga lebih kinclong

Modifikasi yang dipilih Pak Ndut tidak ekstrem cukup permainan komposisi warna dengan menggunakan stiker sudah cukup membuat mobil tersebut terlihat elegan. Kenapa harus memakai stiker? menurut pria yang juga penggemar burung kenari ini lebih praktis. “Pemakaian stiker yang lebih mudah jika akan melakukan ubahan lagi,”beber pria yang tinggal di Perum Griya Telsa, Kab.Semarang ini. Tampilan menawan dengan stiker ada beberapa hal yang harus diperhatikan. “Yang pertama, saat menempelnya permukaan cat harus benar-benar bersih dan kering. karena jika tidak bersih akan mudah terkelupas,”jelas Pak Ndut yang menyerahkan pengerjaannya pada Arjuna cutting yang bermarkas di jl. Grabak magelang.

jok minimalis
jok minimalis

Yang kedua masalah perawatan, “Untuk cutting sticker harus diperhatikan masalah perawatannya. Harus selalu menjaga agar air dan kotoran jangan lama-lama menempel karena akan menyebabkan stiker mudah terkelupas,”tambahnya.

pelek kokoh
pelek kokoh

Disamping permainan cutting sticker, penggantian pelek dan ban turut mendongkrak tampilan. Tampil dengan ban diameter 17 inchi menjadikan mobil terlihat lebih kekar dan macho.

Penulis : Batra | Foto : Batra

Data Modifikasi
Ban depan : Achilles 205/40 – 17
Ban belakang : Achilles 205/45 – 17
Pelek : Work
Striping : Arjuna cutting jl. Grabak magelang
Jok : Ambitech
Agus jok, Tuntang, semarang