Tak Tembus Target, Adipro: Palembang Tetap Antusias

45
Motor-Ex Adipro IAM 2021, Transmart Radial - Palembang, Sumatera Selatan

Otomotifzone.com – Tangerang Selatan. Selesai sudah kejuaraan kontes modifikasi motor yang diadakan oleh Adipro Indonesia bersama IAM. Kejuaran modifikasi yang terselenggara di Transmart Radial, Palembang – Sumatera Selatan (27-28/3/2021) ini merupakan salah satu pendobrak untuk menjadi jalur pembuka ajang serupa, pasalnya setelah adanya pandemi Covid-19 melanda seluruh Indonesia, segala macam bentuk kegiatan lumpuh karenanya.

Akhirnya setelah suasa mulai kondusif, Adipro yang bekerja sama dengan Indonesia Dress Up & Build Motorbike Expo yang merupakan penyelenggara modifikasi roda empat dapat menyelenggarakan ajang modifikasi untuk menyalurkan hasrat atas kerinduan para modifikator khususnya modifikator-modifikator Kota setempat. Sebanyak 6 kategori kelas adu penampilan kuda besi dilaksanakan.

Meski pada ajang pameran yang telah diselenggarakan kemarin hanya tembus sebanyak 56 tidak melampaui batas target sebanyak 75 kontestan, tetapi lelaki asli Pondok Gede – Bekasi, Jawa Barat ini tetap merasa ramai atas antusias yang diberikan oleh para Modifikator setempat kepadanya. Terlebih lagi acara ini juga dilangsungkan bersama adanya modifikasi roda empat.

Adipro Contest 2021

“Ya jumlah peserta modif tidak tembus target karena keterbatasan tempat karena gabung dengan kontes mobil IAM dan disana itu awal kontes sudah cukup bagus jumlah pesertanya. Penonton ramai karena sudah lama engga ada event kontes apa lagi ini digabung sama kontes mobil,” jelas Sofyan Hadi alias Adipro langsung kepada Penulis.

Walaupun jumlah kontestan seperti itu, Bang Adi ini tidak kapok untuk terus bahkan mengadakan kembali ajang kontes miliknya di tempat serupa. “Secara keseluruhan tidak ada hambatan ya, mereka antusias malah mereka minta saya bikin lagi di Palembang,” tambahnya kepada Penulis.

Setelah keberhasilannya di 2 tempat yakni Cibinong Mall, Bogor – Jawa Barat dan yang terakhir adalah Transmart Radial, Palembang – Sumatera Selatan, Sofyan Hadi bersama tim akan melangkahkan kakinya kembali untuk ajang selanjutnya. Ingin tau gimana dan kapan serta lengkapnya? Pantengin terus berita terkininya hanya di OtomotifZone.com.