Tampil Perdana, M Oliver Sini Juara 3 Mini Rok Cup Italy 2021

113

OtomotifZone.com-Italy. Istimewa, belum hilang jetlag perjalanan panjang Jakarta- Italy, berkah bagi Muhammad Oliver Sadi Sini raih podium diajang Internasional, tepatnya prestasi tersebut diraih Minggu, 19 September 2021 di Franciacorta karting circuit, Brecsia, Italy dengan melahap 7 putaran.

Oliver, asal BMHS racing team ini mengikuti Rok Cup Italy 2021, dimana adik Kaenan ini berjuang keras dikelas Mini Rok, Tak gentar bertarung dengan 26 pegokart dari belahan Eropa, dan perjuangan kerasnya berbuah hasil manis, podium 3 pun diraihnya.

Podium dikancah internasional untuk pertama kalinya tentu disambut gembira oleh orang tua, team BMHS dan Gamoto dimana Oliver bernaung.

“kami datang ke Italy awalnya memang cari pengalaman dan mental, alhamdulillah dapat bonus podium, kami tentunya bersyukur”, papar Rito Alam Sini, sang ayah saat dihubungi lewat social media.

Aksi Oliver di Rok Cup Italy 2021

Oliver, pegokart BMHS ini bersama team dalam rangka persiapan mengikuti kejuaraan internasional bertajuk Rok Super final 2021 yang akan digelar di South Garda Italy, 13-17 Oktober mendatang.

Berbekal kemenangan diajang Tok Cup Italy tentunya menjadi bekal Dan mental sekaligus sebagai spirit booster.

Congrats Oliver, podium lagi ya Oktober mendatang, kibarkan Merah Putih.

Penulis : Edi Batrawan | photo : dok.BMHS racing