Tasikmalaya Tuan Rumah Babak Kualifikasi Balap Motor Porda Jabar XII 2014

1976

IMG_0802-copyOtomotifZone.com – Tasikmalaya. Tasikmalaya akan menjadi tuan rumah dalam ajang Babak Kualifikasi Balap Motor Porda Jabar XII 2014. Kegiatan ini akan diselenggarakan di Sirkuit Bukit Peusar Tasikmalaya, Jum’at – Minggu (14-16/2).

Irvan Octavian selaku Kabiro Roda Dua Pengrov IMI Jabar mengatakan, saat ini pada babak kualifikasi 2014 sudah terdaftar ada 18 korwil kabupaten se-Jawa Barat, masing – masing korwil diikuti maksimal lima pembalap.

Para atlet balap motor akan berlaga di kelas 110 cc beregu dan perorangan dan kelas 125 cc beregu dan perorangan. Nantinya para atlet bakal menggeber sepeda motor Honda dengan spesifikasi standar, untuk Honda Blade digunakan dikelas 110cc dan Supra X 125 (Non Injeksi) di kelas 125cc . “Motor standar yang boleh diganti hanya Ban, Knalpot dan Step,” lanjut Irvan OC panggilan akrab Irvan Octavian.

Hingga berita ini diturunkan para atlet balap motor seluruh korwil telah mempersiapkan diri demi mematangkan kinerjanya untuk menjadi yang terbaik. “Dikualifikasi ini kami menargetkan emas,” ujar Yayan Olly, Ketua Ikatan Motor Independent Kuningan (IMIK).

Penulis : Indra | Foto : Edi Batrawan/Dok OZ