Team PJRT CBS Mayazet Makin Optimis Dominasi Podium Musim Kompetisi 2023

PJRT CBS Mayazet

OtomotifZone.com – Bandung. Kelas Corner Race memang memiliki khansnya sendiri. Salah satunya adalah PJRT CBS Mayazet Team yang memang terfokus pada balapan road race dan menjadi kelas andalan di jawa barat (28/12).

Mayasyamlan, sebagai owner sekaligus manager team ini yakin PJR CBS Mayazet semakin mendominasi podium di tiap-tiap kelas corner race yang akan digelar musim 2023 nanti.

PJRT CBS Mayazet

“Saya melihat perjuangan pembalap dan mekanik sudah maksimal mas, untuk tahun 2023 saya yakin keberuntungan akan berfihak pada kami mas.” ucap Mayasyamlan kepada redaksi.

Tak bisa dianggap remeh, Team PJRT CBS Mayazet mampu meraih 5 podium pada gelaran SGM Sumber Production beberapa waktu lalu pambalapnya M. Hafid berhasil menduduki podium 1 kelas 115cc corner pro dan podium 3 kelas 130cc corner pro, Indra Ramadhan podium 1 kelas 115cc croner pemula dan podium 5 kelas 113cc custom pemula.

SGM Sumber Production

Untuk musim kompertisi 2023 PJRT CBS Mayazet memberikan kekuatan baru bersama pembalap M. Vikal yang akan membela Team PJRT CBS Mayazet bersama 2 pembalap sebelumnya M. Hafid dan Indra Ramadhan.

“Kita masih butuh tangan dingin mekanik Asep Decleng dan Randi Pratama untuk mewujudkan mimpi pak owner Rudy Pratama yaitu dominasi podium kelas corner race dengan pembalap PJRT CBS Mayazet.” tutup Mayasyamlan tegas.

Rudy Pratama

Editor : Suhendri Wibowo | Foto : Istimewa