Teguh TM Speed Tidak Tergoyahkan di 1300cc Open dan OMR Brio

255
teguh tm speed
Teguh Irwansyah dari TM Speed

Otomotifzone.com – BOGOR. Kelas OMR Honda Brio Non Swap dan All Cars 1300cc Open Modif Stock Non Engine Swap, nampaknya milik sepenuhnya untuk Teguh Irwansyah dari TM Speed. Lelaki yang menjadi dragster car asal Depok itu, tidak tergoyahkan dalam salah satu kelas bergengsi tersebut.

Kejadian itu berlangsung pada perhelatan WDC Series 2023 di Sirkuit Non Permanen TNI-AU Cicangkal, Rumpin, Bogor – Jawa Barat pada akhir pekan kemarin, Minggu (1/10/2023). Dirinya berhasil menjadi juara di dua kelas dengan menggunakan 1 mobil yang sama, yakni Honda Brio Matic.

teguh tm speed
Teguh Irwansyah dari TM Speed

“Hasilnya Alhamdulillah Mas, menggunakan mobil matic Honda Brio. Kendalanya ada di bagian engine setelah race ya. Karena cuacanya luar biasa power, jadi harus selalu dibuat adem dulu. Agar peformanya tetap stabil, selain itu juga ini mobil joinnya banyak juga,” ucap dari Teguh langsung kepada Penulis.

Menggunakan mobil Matic diantara mobil Manual, membuat dirinya bersemangat dan tertantang agar bisa mejadi juara. Beruntung sekaligus berhasil dari apa yang diharapkan dan diinginkan olehnya. Teguh dapat menjuarai 2 kelas yang diikuti oleh mobilnya.

“Tentunya ada tantangan tersendiri ya Mas, menggunakan mobil Matic diantara beberapa mobil Manual yang menjadi saingannya. Saya juga mau kasih hasil, kalau matic bisa bersaing juga,” singkatnya kembali.