Deni Donat Panen Trophy di Drag Race WDC 2023 Series 1

132
deni donat
Deni Donat dari Donuts Racing

Otomotifzone.com – BOGOR. Pembalap drag mobil asal Karawang – Jawa Barat, Deni Donat nampaknya pada balapan Drag Race War Drag Championshiop 2023, yang berlangsung di Sirkuit Non Permanen TNI-AU Cicangkal, Rumpin, Bogor – Jawa Barat. Berada dalam top Peformanya.

Kejadian itu berlangsung pada akhir pekan kemarin, Minggu (1/10/2023). Dirinya bersama Donuts Racing, hampir sempurna berada pada seluruh catatan juara di setiap kelas yang ada di WDC 2023 Cicangkal tersebut.

Tidak sedikit juga dirinya berhasil menjadi juara pertama, sekaligus menjadi tercepat dan terbaik pada beberapa kelas yang diikutinya.

deni donat
Salah Satu Aksi Moment Deni Donat

“Alhamdulillah Mas untuk hari ini hasilnya. Puas dan sesuai harapan. Karena ini juga untuk persiapannya kita benar-benar matang dari sebelumnya. Jadi ini sesuai harapan dan ekspetasi kita untuk hasil akhirnya,” terang dari Deni kepada Penulis langsung saat berbincang di arena.

Dari sebanyak 18 kelas yang dijalankan, lebih dari separuhnya Deni Donat berhasil berada pada jalur juara.

“Ini kita full power turun di WDC ini, seluruh mobil kita bawa di sini. Untuk balapan saya bermain baik, ada evaluasi sedikit, di bagian cuaca yang ekstrim panasnya ya Mas. Selain itu juga pada lepas start ada sprint akibat pasir halus Sirkuit. Namun seluruhnya baik Mas,” tandas dari sang juara.