Tembus 575 Starter Serbu Sport and Smiling Corner Cimahi

762
Sport and Smiling Corner Cimahi
Sport and Smiling Corner Cimahi

OtomotifZone.com – Bandung. Gila, animo pebalap untuk kembali ke lintasan memang sangat luar biasa. Seperti di event Sport and Smiling Corner yang berlangsung (7-8/8/2020) di Sirkuit Brigif Kujang II Cimahi, Bandung. Banyak sekali peserta yang serbu event tersebut. Sampai sampai tembus 575 peserta.

Sport and Smiling Corner Cimahi

Memang gila, setelah lama tidak ada event balap pastinya banyak sekali yang haus balap. Terutama sirkuit Brigif kerap sekali menjadi tempat favorit para peserta balap. Makannya setelah jarang garap event, sekali buat event pesta membludak.

Lihat saja di kelas Bebek 2T 125 cc Pemula, pebalap padati list peserta. Terdaftar ada 43 pebalap yang mengikuti kelas ini. Untuk kelas Matic, ada Matic 130 STD Pemula yang menjadi kelas yang banyak digandrungi peserta. Sampai sampai tembus 41 peserta di kelas ini.

Sport and Smiling Corner Cimahi

Tapi ingat meski banyak peserta yang mengikuti event ini, panitia tetap menjalankan protokol kesehatan. Seperti mewajibkan peserta atau masyarakat yang hadir menggunakan masker. Di meja pendaftaran saja misalnya. Bila calon peserta tidak memiliki masker para panitia dengan berat hati tidak menerima pendaftaran.

Jadi peserta yang ingin turun balap dari sesi pendaftaran saja wajib ikuti aturan yang sudah ditetapkan.