Test Drive: Jatim Fortuner Club, Jajal All New Fortuner

1234
sss

OtomotifZone.com – Trawas, Mojokerto. Auto2000 A Yani, Surabaya bersama Jatim Fortuner Club (JFC) mengadakan Touring ke Grand Trawas Mojokerto, Sabtu (13/2) lalu. Dalam acara ini Auto2000 memberi kesempatan komunitas JFC untuk menjajal performa Toyota All New Fortuner varian VRZ.

Touring
JFC yang diikuti 50 unit Fortuner ini dimulai dari Auto2000 A Yani, Surabaya menuju Grand Trawas, Mojokerto dengan jalur Krian-Mojosari-Trawas.

“Kami sangat senang Auto2000 A Yani mau memberi kesempatan kepada komunitas JFC untuk melakukan test drive All New Fortuner di medan yang sesungguhnya. Dengan begitu kami dapat merasakan langsung performa All New Fortuner dan dapat membandingkan dengan yang kami miliki,” ungkap dr Sukma Sahadewa, wakil ketua JFC. 

 

Jatim Fortuner Club foto bersama di Auto2000 A Yani Surabaya
 
Menurutnya, All New Fortuner ini desainnya sangat sporty dan elegan.  Didukung teknologi engine terbaru dari mesin GD dengan VN-Turbo Intercooler untuk diesel 4×2. Mesin tipe GD yang merupakan new super diesel engine dari Toyota tidak hanya menghasilkan performa yang lebih besar, namun juga dapat menekan konsumsi bahan bakar. Sedangkan new gasoline engine, menghasilkan akselerasi responsif dengan peningkatan tenaga dan mendukung efisiensi bahan bakar hingga titik optimal.

Sementara itu Kepala Cabang Auto 2000 A Yani, Surabaya, Iksir Imanuwell Thouby menyatakan, “Kegiatan test drive kali ini sengaja kami gabungkan dengan touring JFC, ternyata lebih menyenangkan jika dibandingkan test drive di sekitar show room. Oleh karena itu kegiatan seperti ini akan kami coba untuk line up produk Toyota lainnya, mengingat sangat disukai komunitas otomotif seperti JFC,” jelasnya disela test drive All New Fortuner dengan JFC.

Lebih lanjut Iksir menambahkan, dengan kegiatan touring dan test drive, semakin banyak masyarakat yang mengenal produk terbaru Toyota. Ini sudah dibuktikan dengan permintaan All New Fortuner yang terus meningkat baik secara nasional maupun Jawa Timur.

Penulis: Hendra Sonie | Foto: Ist