Test Drive: Komunitas Toyota Jajal Grand New Avanza dan Grand New Veloz

1414
sss

OtomotifZone.com – Surabaya. Perkembangan komunitas yang semakin hari kian berkembang, telah menjadikan komunitas sebagai sarana tepat untuk berbagi informasi terbaru dan relevan mengenai perkembangan otomotif termasuk peluncuran produk terbaru. Salah satunya, peluncuran produk terbaru Toyota yakni Grand New Avanza dan Grand New Veloz.
Mobil Avanza dan Veloz keluaran Toyota, tampil dengan wajah baru seperti Grand New Avanza dibuat lebih modern dan elegan, sementara Grand New Veloz lebih sporty dan stylish. Untuk menjajal produk terbaru ini, komunitas Toyota yang tergabung dalam Toyota Owner Club (TOC) AXIC dan Velozity mengadakan acara Community Product Intro dan Test Drive Grand New Avanza dan Grand New Veloz, di depan Resto Kauman Masjid Al Akbar Surabaya, Senin (17/8).

M Latief Effendi, Supervisor Auto 2000 A Yani

“Pada test drive hari kedua ini, ada 12 komunitas yang ikut uji coba Grand New Veloz matic 1,5 L dan Grand New Avanza manuai 1,3 L,” ujar M Latief Effendi, Supervisor Auto 2000 A Yani, di sela test drive.
Lebih lanjut Latief menjelaskan, dalam uji coba ini bukan sekadar fisik yang dijual, namun lebih pada merasakan apa yang ada dalam fisik mobil terbaru dan menjual kelebihannya.
“Untuk mengetahui hal itu, komunitas harus mencoba dan merasakan sendiri dua produk  terbaru Toyota, sehingga tahu benar perbedaan dengan produk lama,” lanjutnya.
Hal ini juga diamini oleh Ketua Umum AXIC, Darlan Nuryandi, “Saya ingin pengalaman ini juga dirasakan oleh semua komunitas yang terlibat dalam acara uji coba dan eksplorasi fitur-fitur terbaru dari Grand New Avanza,”ujarnya.
“Tidak hanya desain saja yang lebih bagus namun sisi lain seperti kualitas suspensi yang lebih stabil dan nyaman, serta  3 points seat belt for center passenger juga semakin baik. Tentunya, fitur tersebut hadir untuk memberikan standar keselamatan maksimal bagi penumpang,” timpal Didi Soenaryadi, ketua umum Velozity.
Didi menambahkan, ketika berkendara menggunakan Grand New Veloz, manfaat yang didapatkan cukup besar karena mobil ini memiliki performa mesin baru dual VVTi yang lebih hemat bahan bakar. Dengan penampilan mobil MPV yang lebih kokoh, canggih dan sporty, Didi menegaskan bahwa mobil terbaru ini menunjukkan peningkatan aspek kenyamanan dan keamanan yang menjadi lebih baik dibandingkan pendahulunya.

Sementara itu Head of Community Development PT Toyota Asra Motor, Indra Rezkita Lubis mengatakan komunitas saat ini memegang peranan penting dalam memberikan masukan terhadap Toyota. Pihaknya senang dan mendukung penuh dalam setiap kegiatan positif yang diadakan komunitas seperti ajang test drive.
“Kami berterima kasih atas partisipasi teman-teman komunitas dan berharap mendapat masukan positif mengenai varian mobi terbaru kami,”ungkapnya.
Latief juga menyampaikan,”Semoga lewat acara ini teman-teman komunitas dapat menjalin silaturahim, dan harapan kami teman-teman komunitas dapat memberikan informasi tentang kelebihan dua produk baru Toyota kepada teman-teman komunitas yang lain,” tutupnya.
Penulis: Hendra Sonie | Foto: HS