Tidak Hanya Perang Bintang Pebalap, Perang Mekanik Terjadi di SCR Palopo

1858

OtomotifZone.com – Palopo. Ramai sekali putaran pertama Sulawesi Cup Race 2024 (20-21/4/24) di Sirkuit Ratona Motorsport, Palopo, Sulawesi Selatan. Para tim dan pebalap sudah padati sirkuit sejak seminggu sebelum event. Terlihat beberapa pebalap ternama hadir. Perang bintang pebalap Nasional akan terjadi. Tapi, perang bintang mekanik juga akan terjadi.

Kalau pebalap, ada beberapa nama nama besar pebalap yang hadir. Selain pebalap asli region D, pebalap nasional lain juga hadir. Kalau mekanik tidak perlu ditanya. Peningkatan luar biasa dari tahun kemarin membuat mekanik ternama ikut turun tangan. Dari mekanik 2T sampai Mekanik 4 T ternama tanah air juga hadir.

” Tahun 2024 kita akan lebih manjakan peserta. Kita tidak mau ada yang kecewa. Kualitas event kambali kita tingkatkan. Karena kualitas nenjadi nomor satu di kita,” ujar Medya Saputra langsung kepada Otomotifzone.

Kalau dari mekanik 4T, terlihat beberapa mekanik top Region D sampai yang biasa tangani tim ternama tanah air hadir. Seperti crew dari Racetech Performance, GDT, Sanjaya, ABRT20, Ziear , pasukan Madura dan masih banyak lagi mekanik luar yang hadir. Mereka akan berkompetisi menyiapkan mesin terbaik untuk pebalap mereka.

Ini menjadi pengalaman berharga juga untuk mekanik lokal. Motor racikan mereka akan bersaing dengan mekanik yang namanya sudah sering terdengar. Lalu apakah motor motor mekanik lokal bisa lebih berjaya di SCR 2024? Karena kita tau beberapa mekanik asli Sulawesi tidak bisa diremehkan. Kita tunggu saja aksinya hanya di Otomotifzone.