Tidak Hanya Turun Balap Tim Malindo 969 Juga Kerap Gelar Event Grasstrack

263

OtomotifZone.com – Sumedang. Meskipun berdiri kurang lebih satu tahun, Tim Malindo 969 sudah meramaikan dunia grasstrack khususnya di Jawa Barat. Malindo 969 bukan hanya fokus untuk tampil sebagai tim balap tapi Malindo 969 juga kerap menggelar event grasstrack di Sumedang dan Pangandaran.

Tim asal Sumedang milik H. Eky Sukendar dan Diana Hernawati ini siap meramaikan dunia grasstrack tanah air. Dengan pembalap Junjun Juna asal Ciamis Jawa Barat Malindo 969 bersaing dengan tim yang sudah lebih dulu terjun pada dunia grasstrack.

Uniknya, owner Malindo 969 H. Eky Sukendar adalah atlet slalom mobil. Dan sampai sekarang masih aktif menujunkan kepiawaiannya memutar stir mobil. Berdasarkan hobi yang sama pada bidang otomotif bersama istri tercinta sehingga Malindo 969 bisa meramaikan dunia grasstrack.

“Ini memang hobi kami, saya bersama suami tidak ada masalah karena hobi kami sama otomotif,” jelas sang istri Diana Hernawati. Diana menambahkan terkait dengan keuangan dirinya sebagai seorang istri saling dukung dan terbuka serta kompak sehingga tidak terjadi permasalahan.

tim malindo 969

Menurut pengusaha studio music, bengkel dan showroom mobil ini jika ada rizki akan turut meramaikan pada Kejuaraan Nasional Grasstrack. “Semoga saja ada rizki lebih sehingga kami dari Malindo 969 akan ikut serta meramaikan pada tingkat nasional,” jelas Diana.

Bahkan salah satu putranya kini mulai merasakan sirkuit grasstrack pada kelas matic. “iya baru pertama kali ikut balap pada kelas matik,” jelas Diana saat berbincang dengan OtomotifZone.com di Sirkuit Patapan Indah Pangandaran.

Selain meramaikan dunia grasstrack dengan menerjunkan pembalapnya, Malindo 969 mulai menggelar grasstrack di berbagai daerah. Untuk saat ini baru di Sumedang dan Pangandaran. “Insya Alloh jika ada rizki kami akan coba menggelar event seri,” pungkas Diana.

Penulis: Yeyep Ardiansyah | Foto: Yeyep Ardiansyah