Tiga Juara Umum dan Hadiah Motor Disiapkan, Royal Drag Bike Pekanbaru Manjakan Peserta!!!

580

OtomotifZone.com – Pekanbaru. Hello warga Sumatera khususnya sekitar Pekanbaru, minggu depan aka nada gelaran bergengsi yang akan menyatatkan Sejarah. Royal Drag Bike akan diselenggarakan (2-3/3/24) di Sirkuit NP Naga Sakti Stadion Utama, Pekanbaru. Dalam gelaran ini panitia sudah menyiapkan konsep event yang luar biasa. Dari hadiah sampai kemasan event yang diluar nalar.

Untuk kelas yang dilombakan terlebih dahulu. Panitia penyelenggara akan membuka 17 kelas pada ajang Drag bike kali ini. Yang mana panitia sudah menyiapkan hadiah yang luar biasa. Terlebih panitia juga memberikan suatu yang menarik. Ap aitu? Ya hadiah non kuota. Ini yang luar biasa. Karena jarang sekali panitia seperti ini.

Selain itu, ada hadiah tambahan untuk tiga katagori Juara Umum. Juara Umum Open, Juara Umum Pemula dan Juara Umum Breket. Pada Juara Umum ditiga katagori ini nantinya akan diambil tiga Juara Umum terbaik disetiap katagorinya. Dan satu unit motor akan diberikan untuk pebalap yang menyandang Juara Umum Terbaik dikatagori Open.

Lalu apa saja kelas yang dilombakan dan apa syarat untuk mendapatkan predikat juara umum? Berikut daftarnya: