Tiga Supra GTR Masuk Lima Besar CP150 MCP 2020 Putaran 3

132

OtomotifZone.com – Malaysia. Tontonan menarik diberikan dari event Malaysian Cub Prix putaran 3 yang berlangsung (3/9/2020) di Sirkuit Sepang Selatan, Malaysia. Terlebih ketika laga dikelas CP150 berlangsung. Ada tiga motor Honda Supra GTR masuk ke barisan lima besar dikelas CP150.

Tegang pasti dirasakan para peserta dari crew sampai owner tim peserta kelas CP150. Tapi tidak hanya tim, penonton juga dibuat tegang saat peserta kelas CP150 berlaga. Tontonan sangat menarik kita dapat saat menyaksikan laga tersebut. Sebab para pebalap tampil habis habisan dan unjuk kebolah saat menunggangi motor berbasic 150 cc.

Kalau bicara persaingan sengit, penulis jawab iya. Karena disetiap lapnya pergeseran posisi terjadi. Peserta saling adu kecepatan dan skill. Namun pada lap akhir yang membuat balapan semakin tegang. Rombongan depan yang mulanya ada kurang lebih 11 pebalap tiba tiba terpecah . Dan rombongan depan tersisa lima pebalap.

Lima pebalap itu ada Akid Aziz, Helmi Azman, Azroy Hakeem, Haziq MD Fairues dan Izam Ikmal. Dan kala itu Azryo dengan Honda Supra GTR milik tim IDEMITSU HONDA YUZY RACING yang keluar terlebih dahulu di tikungan terakhir dan lap terakhir menjelang garis finish.

Lalu di posisi kedua ada Helmi Azman dengan Supra GTR milik HI REV SCK HONDA RACING. Dan tiga pebalap dibelakang ada Akid Aziz dan Haziq MD Fairues dari tim SPRINTA YAMAHA MAJU MOTOR dengan MX King dan rekan satu tim Helmi Azman Izam Ikmal dengan Supra GTR.

Tapi apa yang terjadi. Curi angin yang dilakukan Helmi membuat motor Supra GTR Helmi mampu menyusul motor Supra GTR Azroy. Dan Helmi menyentuh garis Finish terlebih dahulu disusul Azryo diposisi kedua. Posisi ketiga ada Akid dan ke empat ada Haziq dengan motor MX King nya. Posisi lima akhirnya ditempati oleh Izam.

Foto: Azroy