TKSCI D Chapter Gelar Acara Menyambut Ramadhan

91
Kopdar Wajib TKSCI D Chapter

OtomotifZone.com – Bandung. TKSCI D Chapter gelar acara bertajuk  Sehari Bersama Yatim dengan tema Bungah Mapag Munggah dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan. Gelaran yang berlangsung pada Hari Minggu (4/4/2021), bertempat di Bumi Perkemahan  Gunung Puntang Pasirmulya Kecamatan Banjaran Kabupaten Bandung Jawa Barat.

Sekitar 200 orang menghadiri acara tersebut, yang terdiri dari member beserta keluarga masing-masing, 50 anak yatim beserta pendampingnya. Selain itu hadir juga Ade Riska yang sedang menjalani operasi kelopak mata dan sebagian biaya dari Rumah Udunan Kita. Dan yang lebih menambah special acara, turut hadir Wakil Bupati (Wabup) Bandung Sahrul Gunawan juga artis Anji.

TKSCI
Sahrul Gunawan. Anji Foto Bersama Dengan Anak Yatim Juga Memeber TKSCI D Chapter

Gelaran Toyota Kijang Super Community Indonesia (TKSCI) D Chapter itu juga sekaligus merupakan gelaran Kopdar Wajib (Kojib) bagi para member. Pelaksana kegiatan Divisi Program Ricky Feang dan juga Ewit menyampaikan Kojib tersebut berisi berbagai rangkaian acara.

“Iya ini bukan Kopdar Wajib saja, karena selain dalam rangka menyambut ramadhan, kami juga menggelar acara sosial lainnya,” jelas Ricky. Kemudian Ewit juga menambahkan acara tersebut selain sebagai ajang silaturahmi bagi para member, juga sebagai tempat berbagi kebahagiaan. “Sesuai dengan tema Bungah yang berarti bahagia, kita saat ini berbagi kebahagiaan dengan anak-anak yatim,” tambah Ewit.

TKSCI
Berbagi Kebahagiaan Dengan Anak Yatim

Pesan Wabup, Kegiatan Berkelanjutan

Acara yang merupakan inisiasi dari Penasehat TKSCI D Chapter Salman BB dengan Divisi Program, merupakan ungkapan rasa syukur. Sehingga acaranya pun berbagi kebahagiaan dengan anak yatim yaitu dengan acara santunan pada anak yatim. Aksi sosial lainnya yaitu kerja sama dengan Rumah Udunan Kita untuk membantu pembiayaan operasi kelopak mata Ade Riska. Kemudian berbagi kebahagiaan lainnya selain berbagi kebahagian dengan anak yatim, yaitu dengan melakukan pembagian beras ke pesantren.

TKSCI
Wabup Sahrul Gunawan Menyerahkan Santunan

Ketua Chapter H. Salman Alfarizi mengucapkan syukur karena gelaran berlangsung dengan sukses tanpa kendala yang berarti. “Syukur Alhamdulilah acara berlangsung tanpa kendala, terima kasih juga terutama pada Bapak Wabup dan Kang Anji yang telah hadir,” ucapnya. H. Salman juga menyampaikan terima kasih pada panita, Rumah Udunan Kita, Perhutani serta seluruh pihak yang telah berpartisipasi.

Sementara itu Wakil Bupati Bandung Sahrul Gunawan mengapresiasi kegiatan TKSCI D Chapter yang memiliki nomor registrasi chapter 006 tersebut. “Saya apresiasi kegiatan yang luar biasa ini, selalu cintai anak yatim, jadilah orang tua untuk mereka,” jelas Sahrul Gunawan. Selain itu actor yang melejit melalui Jin Dan Jun juga berpesan agar jangan bosan menjadi orang baik. “Kegiatan sosial TKSCI D Chapter ini semoga dapat berkelanjutan, karena ini merupakan kolaborasi kebaikan yang sangat bermanfaat dan mulia,” pungkasnya.

Penulis: Yeyep                  Foto: Istimewa