Toyota Hiace Premio 2021 Solo : Kolaborasi Mewujudkan Mimpi Jadi Campervan

96

OtomotifZone.com – Solo. Modifikasi Toyota Hiace Premio lansiran 2021 milik dari Bima yang asli Solo, Jawa Tengah ini, menerapkan konsep Campervan hasil kolaborasi demi mewujudkan mimpi. Menurut kamus Wikipedia, Campervan ini merupakan kendaraan model van dengan tampilan layaknya mobil untuk kemping, karavan, atau rumah motor yang masuk dalam kendaraan self-propelled, yaitu jenis transportasi dan akomodasi untuk beristirahat.

Persahabatan antara Bima dan juga Arvin yang menjadi duet kolaborasi unik dari kota berbeda untuk satu tujuan dalam hal kreatifitas yang ingin mengenalkan Campervan di Tanah Air dengan merubah Toyota Hiace Premio menjadi mobil kemping.

Jok depan masih standar asli bawaan mobil

“Rekan saya Bima hobi mengendarai mobil ke tempat yang punya pemandangan bagus dan dengan menikmati keindahan alam. Hingga pernah di utarakan ambisinya punya mobil model Campervan dan kita berdua mencoba untuk mewujudkan mobil impiannya itu,” kata Arvin mengawali perbincangan mengenai asal muasal dirakitnya mobil kemping ini.

Interior tengah ala mobil Campervan dibuat lebih nyaman

Arvin pun antusias dalam menuturkan proses modif mobil dengan kelir dominan putih ini. “Segala ubahan pada interiornya harus dibuat lebih detail lagi dan sempurna biar makin berkesan elegan juga nyaman. Untuk itu saya bersama tim Royal Leatherseat harus extra teliti pada setiap sudut interior,” ujar pria yang punya nama lengkap Arvin Syahrizal.

Tampilan interior dbikin lebih elegan dan mewah

Dalam proses modifnya, Arvin langsung membabat habis bagian interior asli bawaan mobil yang masih gress langsung dari dealer milik Bima ini. “Yang masih standar aslinya dari mobil cuma jok depan saja. Bagian jok belakang kita bikin baru dengan mengikuti acuan tema Campervan,” cuap Arvin yang cukup piawai dalam urusan segi desain interior mobil ini.

Adanya perangkat elektronik di bagian interior bikin betah

Selain itu, Arvin juga ikut melibatkan rekan-rekannya yang spesialis dibidang perkayuan untuk membuat bagian plafond, dek alias lantai dan juga minibar di dalam mobil berukuran besar ini supaya nampak makin lux dan mewah.

Bagian plafond dan interior tengah disesuaikan model Campervan

Hasilnya, modifikasi tema Campervan ini benar-benar tercipta dari duet kolaborasi yang asik dan pastinya bisa lebih pede bagi Bima saat dibawa ke berbagai tempat yang punya destinasi alam bagus serta menarik.

Perangkat interior mobil Campervan, terbuat dari bahan kayu

Penulis : Bani | Editor : Obeth | Foto : Bani

Data modifikasi :

● Exterior : Custom body kit add on
● Interior :
▪︎Konsep Campervan
▪︎Full Custom Hand made :
• Sofa bed & Bed
• Minibar
• Lantai Kayu
• Plafon
• Ambience Lamp, Grafir Acrylic, & LED
• Motorized TV
• Smart TV TCL 40″
▪︎FULL Retrim Synthetic Leather by Accura
▪︎FULL Remote Control System ( TV, Motorized, & Interior Lighting )

Modifikator :
Royal Leatherseat
Jl. Profesor DR. HR. Boenyamin No. 106 A – Purwokerto
Phone : 0817-017-2004 / 0856-0080-6002