Tumplek CB Di Rendezvous Sewindu HCCS di Kaliurang Jogja 2016

6646

OtomotifZone.com-sleman. Bertema Rendezvous Sewindu HCCS (Honda CB Club Sleman) di lingkup museum Merapi Hargobinangun, Pakem, Sleman, Jogja hari (Sabtu,26/3) jadi lahan tumplek kawah motor pecinta CB.

HCCS CB Sleman 2016
Area musik.

Luar biasa semaraknya karena sepanjang jalan Kaliurang bagaikan parade Honda CB. Acara yang di ketuai Robi Subiantoro selaku pentolan CB Sleman terlihat sibuk karena dia bersama team sukses mewujudkan acara HUT CB Sleman jadi acara besar.
Mr. Mendem yang mewakili bicara mengatakan persiapan buat event ini sangat matang di rencanakan. “Sebenarnya bukan saya yang pantas di mintai informasi. Tapi yang perlu kami infokan bahwa acara ini di rencanakan setahun yang lalu. Sengaja cari momentum pas sewindu. Kami menyajikan 4 venue untuk tempat pecinta CB yang punya beberapa hobi,” katanya mewakili rekan-rekan di acara tersebut. Empat venue ada panggung hiburan, kontes, lapak jual beli dan yang paling baru adalah arena Cross. Intinya empat tempat itu mewakili penggemar CB yang kadang suka dengan nyanyi, modifikasi, transaksi jual beli bahkan kebut-kebutan.

Area Cross di Sewindu HCCD CB Sleman 2016.
Area Cross di Sewindu HCCD CB Sleman 2016.

Sewindu sejak berdiri 2008 silam memang belum bikin acara besar. Tempat berlangsungnya acara luar biasa mengepung area museum Merapi. Persiapan untuk jadikan lokasi ini sebagai tempat HUT CB Sleman lumayan berat dan patut di beri aplous. Doser area yang dulunya seperti lingkungan mati karena bekas terjangan lahar lumayan mengeluarkan dana ekstra. Namun hasilnya, cukup untuk menampung sekitar 10ribuan CB mania dari beberapa penjuru. Selamat HCCS..

Arena kontes.
Arena kontes.
Arena lapak.
Arena lapak.

Penulis : Hafid | Foto | Hafid