Two Stroke Day’s Goes to Bali, Mau Ikut?

168
Two Stroke Day's Goes to Bali

OtomotifZone.com – Jakarta. Event touring bergengsi akan berjalan (2-7/3/23). Kali ini komunitas yang tergabung dalam 2Stroke akan membuat kegiatan perjalanan Two Stroke goes to Bali. Kegiatan ini juga terbuka untuk umum. Pasalnya panitia juga membuka para pecinta 2 Tak yang mau ikut bergabung. Kalian bisa menghubungi admin untuk mengikuti acara ini.

Whili selaku ketua pelaksana 2 StrokeDays Go To Bali menjelaskan bahwasannya kegiatan ini terbuka untuk umum. Tapi panitia membuka 10 slot orang saja yang ikut dalam kegiatan ini. Namun bila kalian mau tetap ikut kalian bisa langsung datang ke Bali. Pasalnya banyak kegiatan yang nantinya akan dilakukan di pulau Dewata tersebut.

“ Kita akan mulai Start tanggal 2 Maret. Kami ada 10 rider perwakilan 2 Stroke dari Kota Jakarta, Purwakarta, Bandung, Garut, Tasikmalaya, Kuningan, Tegal dan Jogja.  Kegiatan ini bertema From Rider to Brother,” ujar Whili langsung kepada OtomotifZone.com.

Ayo asapi Bali dengan bergabung bersama 2Stroke Goes to Bali. Jangan sampai ketinggalan. Untuk info lengkapnya kalian bisa baca di akun instagram @2Stroke_racing_id. Jadi tunggu apalagi. Ayo atur waktu kalian untuk ikuti kegiatan ini. Ikuti keseruannya!!!