Untuk Kalangan Scooter Matic, ADX Tire Release Ban Sport Touring

1507
Sport Touring Tire ADX Tire
ADX Tire Perkenalkan Ban Sport Touring Untuk Scooter Matic. Foto: ADX Tire

Otomotifzone.com – JAKARTA. Setelah terbilang sukses dalam ranah size 12, dengan kategori ban racing. ADX Tire nyatanya menatap serius dengan fokus sektornya di dunia perban-an. Secara resmi ADX telah mengeluarkan varian terbarunya, pada ukuran diameter 13 inch.

Melebar sekaligus mengisi slotnya, dalam ukuran velg ban motor. Varian 13 menjadi fokusnya yang digembleng secara cepat, untuk dikeluarkan. Untuk informasi ADX Tire ini, pada waktu yang cepat juga, akan segera mengeluarkan varian lainnya di R10 dan R14 secara dekat.

R13 ini yang masuk dalam kategori Sport Touring, bernamakan Poljose S205. Teruntuk dan dikhususkan, buat para pengguna matic yang doyan perjalanan dengan kuda besinya baik jarak dekat maupun jauh.

“Poljose S205, dirancang dengan 3 radius pada profil tread-nya. Sehingga tire ini, bukan hanya memiliki karakter handling yang lincah dan mudah. Namun juga memiliki kontak area yang luas di posisi mid lean atau max lean saat cornering. Sehingga bikers akan lebih percaya diri dalam berkendara.” ungkap Saeful Anwar, Marketing Manager ADX Tire.

Sport Touring Tire ADX Tire
Moment Perjalanan Uji Coba Poljose S205 – ADX Tire. Foto: ADX Tire

Rupanya Poljose S205 dari ADX Tire ini telah melewati uji tes terbilang ekstreme. Melewati rute Jakarta Timor Leste pada beberapa waktu yang lalu. Digeber tanpa belas kasih, dengan waktu istirahat yang minim, dengan jangka percobaan sangat lama yakni 1 bulan lebih.

“Dalam proses pengembangan, ban ini telah diuji dengan touring Jakarta – Timor Leste pulang pergi. Jarak tempuh kurang lebih 7.500-8.000 KM, dengan perjalanan yang tiada henti. Selama 1 bulan lebih uji coba, ketebalan ban masih oke, dan tidak ditemukan kendala yang berarti,” sambung Muhamad Ihya Ulumuddin, Brand & Product Executive ADX Tire.

Sebagai pendatang baru, ADX Tire memiliki komitmen bahwa produk yang mereka kembangkan adalah produk dengan nuansa berbeda, yakni memberikan warna baru, dan menjawab keinginan para bikers. Dari sisi karakter, Poljose S205 ini memiliki handling, desain tapak yang sporty, hingga grip juga durabillity.

Sport Touring Tire ADX Tire
Informasi Detail Poljose S205 ADX Tire. Foto: ADX Tire

Sangat cocok untuk para pengendara, yang hobi dalam perjalanan. Kompon yang dipergunakan pun tipe favorit bikers saat ini, yaitu tipe medium to soft. Sehingga kenyamanan diperoleh, gripnya didapat dan usia pakai juga optimal.

Fakta lain dari Poljose ADX Tire ini, sudah tidak perlu diragukan. Sebab Poljose ini didukung dengan team desain dan tire engineer ADX yang telah berkecimpung, di dunia tire selama lebih dari 25 tahun. Untuk Informasi lebih jelas terkait area Poljose S205, bisa menghubungi Instagram Ofisial @adxtire_.