Usaha Ahmad Fajrin Mengunci Perolehan Point Cukup Berat

258
Ahmad Fajrin

OtomotifZone.com – Jayapura. Pada beberapa kelas yang diperlombakan nama Ahmad Fajrin menjadi sorotan. Pasalnya dragster yang membela tim Miracle Owner Club (MOC) Jayapura mampu mengunci perolehan poin yang cukup tipis dengan rivalnya.

Namun demikian pemegang mahkota juara umum pada event sebelumnya ini. Meski sudah menguasai beberapa podium pada Open Cup Dragrace FKR4 2023 di Sirkuit Lanud Silas Papare Sentani, Jayapura (22/10). Dirinya mengakui perjuangannya cukup berat. Sebab Ahmad harus konsentrasi menjaga point partner tim untuk meraih point utama. Strategi dan jurus kudu dikeluarkan untuk menghalau rival untuk dapatkan point teratas dengan hasil waktu yang cukup rapat dengan lawannya.

Ahmad Fajrin
Ahmad Fajrin di dampingi  H Irianto (pendiri MOC) sebelum berlomba

Jika pada kelas utama di bracket 10,11 detik dirinya harus terhempas pada tangga podium ke 4 dan 5, akan tetapi kejayaanya dapat diperlihatkan pada kelas bracket 9,5. All cars modified stock s/d 2000cc, OMR JAZZ 1500cc beberapa kelas lainnya dia mampu menempati posisi teratas mengawal teman setim Brayen Sumalata.

Akhirnya Ahmad Fajrin secara keseluruhan kuasai 9 podium. Dengan 2 podium teratas, 3 podium ke 2, 1 podium ke 4, dan2 podium ke 5.

“Kalau Kejuaran kemarin saya enjoy tapi berusaha berat, kali ini masih sama tapi usaha saya dengan teman teman lebih berat sebab kami harus berusaha mengatur strategi tim untuk dapatkan juara umum. Tentu saya berusaha penuh mengamankan itu semua, dan hasilnya Alhamdulillah bisa di Aminkan. Terima kasih buat sponsor dan teman-teman tim sudah mendukung kami,” Ujar Ahmad.