Vespa Antique Club Majalengka dan Bikers Brotherhood 1% MC Check Point Majalengka Gelar Bagi-Bagi Takjil

58

OtomotifZone.com – Majalengka. Salut dan respect nih buat barudak Vespa Antique Club Indonesia Majalengka Chapter dan Bikers Brotherhood 1% MC Check Point Majalengka yang gelar bagi-bagi takjil di Bulan Ramadhan kali ini. Kegiatan tersebut di adakan di seputaran Alun-Alun Majalengka, Jawa Barat, Rabu (5/5/2021).

Meski sempat di guyur hujan beberapa saat sebelumnya, namun rekan bikers dari kalangan skuteris dan pengguna motor klasik tersebut tetap antusias untuk dapat melakukan acara bagi-bagi takjil kepada masyarakat pengguna jalan raya di kota Angin ini.

VAC Majalengka Chapter gelar bagi-bagi takjil

“Kegiatan ini dilakukan bersama antara Vespa Antique Club Indonesia Majalengka Chapter bersama Bikers Brotherhood 1% MC Check Point Majalengka di bulan Puasa untuk saling berbagi di tengah pandemi sekarang ini,” ujar ‘Babeh’ Jhonny Nurza, Ketua VAC Majalengka Chapter.

“Ramadhan di saat pandemi seperti sekarang ini bukan menjadi suatu halangan untuk dapat berbuat baik dalam membantu sesama dan yang pasti tetap mengutamakan protokol kesehatan yang di anjurkan Pemerintah,” tukas ‘Ayah’ Qilix, mewakili Bikers Brotherhood 1% MC Check Point Majalengka yang juga owner apparel berlabel Carbukotor ini.

Bagi-bagi takjil di gelar di seputaran alun-alun Majalengka

Beberapa rekan dari VAC Majalengka Chapter dan Bikers Brotherhood 1% MC Check Point Majalengka nampak sangat antusias ketika memberikan takjil yang berlangsung hingga jelang adzan Maghrib berkumandang. Kemudian dilanjutkan dengan buka puasa bersama.

“Semoga kegiatan ini bisa dilakukan pula oleh rekan klub dan komunitas lainnya untuk bisa saling berbagi dengan sesama di saat Bulan penuh Berkah ini,” tutur ‘Babeh’ Jhonny dan ‘Ayah’ Qilix.

Bagi-bagi takjil pada pengguna jalan raya di kota Majalengka

Penulis : Obeth | Foto : Istimewa