Yamaha N-Max Club Indonesia Chapter Merangin Jambi Gelar Halal Bihalal.

133
komunitas Yamaha N-MAX club Indonesia chapter Merangin

OtomotifZone.com – Merangin. Halal bihalal sudah menjadi budaya masyarakat Indonesia yang dilakoni setelah hari raya Idul Fitri atau lebaran. Halal bihalal biasanya diisi dengan kegiatan positif seperti berkunjung ke rumah keluarga, bermaaf-mafan, silaturahmi, reuni atau makan-makan.

Momen tersebut juga dilakukan oleh komunitas Yamaha N-MAX club Indonesia chapter Merangin, Jambi, untuk mengelar halal bihalal bersama perwakilan rider (YNCI) se-provinsi Jambi di Cafe W-Duta, Sabtu (15/6). Acara yang berlangsung dalam suasana hangat, dan hikmat penuh rasa kekeluargaan ini di ikuti oleh puluhan bikers YNCI.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh bikers YNCI dari berbagai Kota/Kabupaten Seperti dari Sarolangun, Kabupaten Muaro Bungo, Batanghari, dan Kota Jambi turut hadir meramaikan kegiatan yang di selenggarakan oleh YNCI kabupaten Merangin .

Selain halal bihalal NYCI Chapter Merangin juga mengisi acara dengan rangakaian kegiatan perkenalan dari member baru, kegiatan itupun memecahkan suasana para rider yang menghadiri, canda ,tawa mewarnai kegiatan acara.

“Saya berharap dengan adanya kegiatan seperti ini bisa mempererat tali silahturahmi antara member YNCI, maupun rider club motor Lainnya, agar bisa semakin kompak lagi kedepanya ” Kata H Zhony Deef selaku ketua YNCI Chapter Merangin

Yap kita do’akan komunitas Yamaha N-MAX club Indonesia chapter Merangin semakin kompak dan solid.

Penulis : Rezeki setia Budi elsya