Yong’s Motor, Bengkel Spesialis Honda NSR di Bandung

4052
Yong's Motor, sudah 42 tahun buka usaha bengkel

OtomotifZone.com – Bandung. Yong’s Motor, nama bengkel ini mungkin sudah tidak asing lagi bagi pecinta otomotif roda dua di Jawa Barat. Olahan tangan dinginnya bahkan banyak diakui oleh pengguna motor sport apalagi Honda NSR. Makanya, bengkel yang bermarkas di Jalan Lengkong Kecil No. 44 Bandung jadi bengkel rujukan spesiasilis segala macam tipe Honda NSR.

Menurut Yongi Setiadi pemilik bengkel Yong’s Motor, untuk servis Honda NSR kami menawarkan 3 jenis layanan servis, yakni ringan, menengah, dan berat.

Biaya jasa servis ringan Rp 75 ribu meliputi pengecekan karburator, busi dan filter udara dibersihkan. Sedangkan untuk servis menengah sama seperti servis ringan hanya ada tambahan untuk kepala silinder dibersihkan dan ada penggantian paking, servis menengah ini harganya Rp 250 ribu. Satu lagi, servis berat biaya jasa servisnya Rp 400 ribu, harga itu diluar sparepart yang diganti.

“Untuk lama pengerjaannya servis ringan kurang lebih 50 menit, sedangkan servis menengah 2 jam 30 menit, dan untuk servis berat pengerjaannya tergantung perbaikan sepeda motornya,” ungkap Om Yong’s panggilan akrabnya.

Walaupun spesialis Honda NSR, Yong’s Motor juga melayani servis seluruh jenis motor dari mulai matik, bebek hingga sport.

Alamat Bengkel :
Yong’s Motor, Jalan Lengkong Kecil No. 44 Bandung
Telepon : 022-4207580, 0811222828