Yudha AP Dengan OP27 Team Hore Bikin “Heboh”

Ninja FFA OP27 Team Hore

Otomotifzone.com – YOGYAKARTA. Diam tidak terdengar sekali tampil langsung menghebohkan publik tanah air, khususnya otomotif bagian racing roda dua. Mengapa tidak, pasalnya Pebalap asal Tegal – Jawa Tengah secara mengejutkan penonton yang hadir langsung maupun virtual.

Yudha AP Pebalap Pemula dari OP27 Factory Racing, dalam gelaran Gadhuro Seri 1 2022 akhir pekan kemarin (23-24/4/2022) di Sirkuit Non Permanen Lanud Gading, Wonosari, Gunug Kidul, Yogyakarta – Jawa Tengah tempat kejadian perkaranya.

Rider muda bertalenta memberikan lesatan kilat, di motor Ninja FFA OP27 Team Hore Pangestu Group, hasil ramuan Aan NDX, mencetuskan waktu fantastis yakni 06,471 detik. Yudha sebagai Joki satu-satunya yang mampu mencetakkan waktu 6,4 sendirian dibanding kompetitornya yang lain. Di mana hanya berhasil kisaran waktu 6,5, hingga 6,6 detik.

Yudha AP

“Motor baru ini Mas, Alhamdulillah luar biasa banget. Main tenang aja selalu, fokus sama motor dan lampu. Waktu setting juga udah yakin, motorpun udah aku rasa bersaing banget,” papar Yudha AP asal Tegal Laka-Laka langsung kepada Penulis.

Bukan kali ini saja dirinya mampu mencetakkan waktu terhebat drag bike, namun kala itu sempat mampu mencetakkan. Tetapi kala itu harus rela tergusur, sebab kala itu hanya hasil sementara. Namun kali ini patut berbangga, pasalnya hasil kali ini ialah hasil akhir dan tidak tergeser.

Taufik “Ompong” Op27

“Semoga bukan event kali ini aja, seterusnya dan seterusnya. Serta tetap konsisten di jalur juara, bukan cuma itu mudah-mudahan pecah rekor lagi,” ujar Taufik “Ompong” OP27 Factory Racing.

Sekedar info, saat itu OP27 bersama H. Putra 969 Racing Team saat pertama kali turun di drag bike, dan juga di event yang sama berhasil menjadi pencetak rekor best time Nasional. Lalu bukan kala itu saja, tetapi beberapa tahun sebelumnya, saat menggunakan motor bernama “Minions” juga pernah terwujud jauh sebelumnya. Namun kali ini rekor dipegang oleh BBP – Ilham Unyil. Mampukan nanti dikudeta? Tidak ada yang tidak mungkin, nantikan terus berita selengkapnya hanya di OtomotifZone.