Yuk Jajal Motor CBR250RR & FFA 2 Silinder Anda di Drag Bike Surabaya Akhir Pekan Ini

38

OtomotifZone.com – Surabaya . Gelaran Drag Bike bertajuk Sosialisasi 4 Pilar MPR RI Jatim Race Championship 2021 “Racing Machine Madness Drag Bike” di sirkuit Gelora Bung Tomo, Surabaya pada Minggu, 26 September 2021 membuka kategori Supporting kelas OMR CBR 250RR dan FFA 2 Silinder.

Dua kelas supporting tersebut dibuka dengan arahan dan atas gagasan Bambang Soesatyo Center (BSC) demi mengakomodir bikers motor gede atau yang beken dengan sebutan MOGE di Tanah Air.

“Kelas OMR CBR 250RR dan FFA 2 Silinder pada ajang ini di buka atas arahan BSC yang tak lain sebagia ketua IMI Pusat dengan harapan sebagai sarana untuk mengakomodir komunitas moge Indonesia”, jelas Maulana Khusna Surinda (AE Indonesia) selaku koordinatar lapangan gelaran ini yang berkolaborasi dengan AMRF JATIM, Surabaya Racing Project serta Indiel Eacing Organizer dalam keterangan tertulis kepada media, Rabu (22/09/2021).

Menariknya, ke dua kelas ini akan menjajal lintasan sepanjang 201 meter sirkuit Bung Tomo, Surabaya yang dapat dipastikan akan menantang adrenalin joki dalam memacu motor dengan kecepan mesin di 250cc berkapistas dua silinder yang terkenal gahar dan kencang.

Untuk regulasi kelas OMR CBR 250RR dan FFA 2 Silinder, Lana yang merupakan panggilan Maulana Khusna Surinda, memberikan bocoran singkat bagi para peserta.

“Untuk kelas OMR CBR 250RR sudah jelas bahwa motornya hanya Honda CBR 250RR saja. Sementara itu, bagi kelas FFA 2 Silider terkhusus untuk moge yang berkapasita 2 silinder dengan kapasitas mesin boleh lebih dari 250cc ke atas,” tambahnya.

Adapun harapan besar dari pihak penyelenggara Sosialisasi 4 Pilar MPR RI Jatim Race Championship 2021 “Racing Machine Madness Drag Bike” dalam mengakomodir komunitas moge Indonesia pada perlombaan tersebut.

“Harapan kami, semoga para pecinta moge di seluruh Nusantara dapat terlibat pada setiap seri yang akan berlangsung 4 putaran diantaranya: seri 1 di Surabaya, seri 2 di Yogyakarta, seri 3 di Bogor dan seri 4 di Jakarta,” tutupnya.

Drag Bike dengan kapasitas mesin 250cc bahkan lebih tinggi dari itu pada jarak tempuh 201 meter, berapakah hasil waktu yang akan diciptakan oleh dragsters terbaik di Indonesia dalam memacu moge? Pantau terus liputan gelaran drag bike bertajuk Sosialisasi 4 Pilar MPR RI Jatim Race Championship 2021 “Racing Machine Madness Drag Bike” pada media patner yang terterah.