Indra Apdi Racing Team Kuda Hitam Kejurnas Motoprix Sumatera 2021

141

OtomotifZone.com – Jakarta. Hello para peserta balap tim Sumatera. Perkenalkan nih tim Indra Apdi Racing Team. Namanya mungkin sedikit asing tapi kalau kita lihat formasi tim ini kalian pasti tidak akan lupa. Dari pebalap mereka mengandalkan Agung Septian Alba asal Jambi untuk tarung di Kejurnas Motoprix Sumatera 2021. Untuk mesin, Racetech menjadi andalam mereka untuk menangani mesinnya. Lalu Indra Apdi Saputra merupakan owner timnya.

Siapa Indra Apdi? Ya benar mantan pebalap nasional yang sempat mengaspal bersama tim Kemagi Bethar. Pensiun balap, dirinya mendirikan sebuah tim dan dipersiapkan untuk tarung di Kejurnas Motoprix Sumatera. Pada putaran pertama ini mereka mampu meraih hasil sempurna dengan menjuarai dua race sekaligus. Point penuh mereka bawa pulang.

” Ya mas, untuk awalan ini saya dipercaya untuk menjadi pebalapnya. Mungkin tahun depan akan ada penambahan pebalap,” ujar Agung berbincang dengan tim redaksi.

Tidak main main, sebagai tim baru mereka sudah memberi kejutan. Dan untuk putaran kedua mereka pastinya akan main ngotot. Tim asal Kerinci Jambi mereka akan mencari point lebih tinggi untuk memperlebar jarak. Bila mana tim ini tidak ada halangan, tim baru ini memiliki peluang besar menjadi juara region 2021. Kita tunggu saja kabar berita selanjutnya di Otomotifzone