37 Ribu Lebih Penonton Banjiri Grand Final JC Supertrack 2023 Deli Serdang

582

OtomotifZone.com-Medan. Setelah panitia kewalahan sebelum makan siang akibat serbuan puluhan ribu penonton dan harus kehabisan stok tiket, akhirnya panitia memang benar-benar kebanjiran belasan ribu penonton tambahan.

Laporan yang diterima dari panitia Trisula kwek kwek Gentra semesta raya selaku pronas event Jc 2023, terhitung hingga 2 jam sebelum event ditutup secara remsi oleh KASAL TNI AU, Laksamana Muhammad Ali, jumlah penonton resmi yang keluar dari pasukan ticket box sebanyak 37 ribu lebih penonton.

Trio Kwek Kwek sahabat sejati sang CEO JC Supertrack, H Dudung Hartito ini kompak, dengan formasi Dons mardiyanto, Bayu Aji dan Erwinsyah bahu membahu mempersiapkan segala sesuatunya hingga pelaksaan laga 4 seri di Jawa dan 1 sesi pamungkas dimarkas JC Supertrack Jaharun Centre Galang, Jaharun Deli Serdang yang usai digelar Sabtu-Minggu, 14-15 Oktober 2023 memang benar benar spektakuler.

Selain serbuan puluhan ribu penonton, juga disuguhkan atraksi fenomenal TNI AL dan tari tarian membuat puluhan ribu penonton, pembalap, team, media dan official terpaku dengan suguhan tersebut.

Grand final kejurnas JC Supertrack Kasal Cup 2023 ini juga melahirkan juara baru nasional garuk tanah GTX dan juara nasional sejati MX dalam waktu yang sama. Sebuah torehan sejarah balap garuk tanah Indonesia.Spektakuler… Waaar byasaaah.