Aben Racing Siapkan Empat Pebalap 2021

376
sss

OtomotifZone.com – Jakarta. Balap tidak kunjung datang padahal sekarang sudah memasuki bulan Febuari. Biasanya event balap sudah ramai digelar. Namun karena pandemi Covid 19 membuat beberapa event urungkan niat mereka jalankan balap. Ini membuat masa riset dan persiapan tim lebih panjang. Mereka bisa lebih matang mempersiapkan tim mereka. Seperti halnya pasukan Drag Bike, Aben Racing. Mereka siapkan empat pebalap untuk tahun 2021.

Untuk kuda pacu, Aben Racing sudah siapkan beberapa kuda pacu untuk tahun 2021. Mereka mempersiapkan secara matang dan percayai kuda pacu mereka di mekanik mereka masing masing. Dan nampaknya untuk tahun 2021 Aben Racing akan tampil gila gilaan. Mereka tampil dengan empat pebalap mereka.

Dari salah satu postingan, OtomotifZone mendapatkan info terpercaya mengenai skuad Aben Racing. Dari postingan tersebut ada empat pebalap yang akan perkuat Aben. Ini dari disain werpack yang disiapkan. Dan disain werpack ini diposting oleh Ade Tanoe.

Pada postingan pertama, Ade Tanoe memposting disain werpack dari Joko Percil. Pebalap asal Prambanan yang kerap bikin geger ranah 201 meter. The Prambanan Boy julukan bagi Joko Percil akan memperkuat pasukan Yellow Genk untuk tahun 2021. Bersama tim ini, Joko mungkin sudah tidak asing karena beberapa kali dirinya bersama pasukan tersebut.

Lalu kedua ada nama Gerry Percil. Pebalap ini juga sangat berbahaya diranah 2021 meter. Tahun belakangan dirinya kerap sekali merepotkan barisan para senior dikancah 201 meter. Gerry juga sudah tidak asing dengan pasukan Aben Racing. Karena dirinya pernah bersama pasukan tersebut sebelumnya.

Lalu ada nama baru yaitu Fachry Child. Pebalap yang kerap meramaikan balap di Ibu Kota ini akan perkuat pasukan Aben Racing 2021. Sepak terjang Fachry juga tidak bisa dianggap remeh. Sebelumnya dirinya juga pernah perkuat tim besar 201 meter. Pebalap pemula ini juga tidak bisa dianggap remeh.

Terakhir ada Den Bong. Siapa lagi kalau bukan pebalap dengan nomor start 63, Alvan Chebonk. Pebalap yang belum lama memutuskan masa lajangnya ini masih bersama pasukan Yello Genk. Tahun lalu dirinya perkuat pasukan tersebut dan meraih banyak sekali penghargaan.

Sudah tidak sabar sekali menunggu balapan berjalan. Pasti banyak kejutan yang akan datang dari tim tim ternama dan bikin geger ranah 201 meter. Kita tunggu saja kabar beritanya hanya di OtomotifZone.com

Penulis : Dewa | Foto: ABEN