Bukan Hanya Piawai Custom BMX Cub, Bodisa Juga Handal Custom Trail

76
Custom Trail Dari Bodisa Motor Sport

Otomotifzone.com – Tangerang Selatan. Tentunya untuk para pecinta otomotif khususnya yang berdomisili Jabodetabek, Kota Tangerang Selatan rincinya sudah tidak akan asing terdengar sebuah nama Bodisa Motor Sport. Nama tersebut yang beken tidak diragukan dengan garapan-garapan balapnya, di tengah kondisi saat ini yang masih adanya penyebaran Covid-19 sedang menggarap sesuatu.

Saat dikunjungi oleh Penulis di kediamannya, pentolan dari Bodisa Haji Bahrudin sedang mengerjakan sebuah motor custom trail. Pria yang beken dipanggil Haji Pesek oleh anak-anak Otomotif ini membuat sebuah motor blade yang dirubah penampilannya menjadi trail, orderan dari sahabatnya. Melakukan perubahan sudut derajat, memotong bagian-bagian rangka, hingga penerapan keseluruhan motor dilakukannya secara sendiri.

Tahap Pengerjaan Oleh Haji Pesek

“Iya ini lagi buat custom trail basicnya Honda Blade. Orderan dari sahabat, dia punya anak minta motor trail, di rumahnya ada motor nangkrak dikasih ke saya buat dibikin. Jadilah kaya gini, pengerjaan engga lama, kemarin motor dikasih, sekarang tinggal nerapin aja, pagi dan siang tadi motong dan ngelas. Dudukan mesin engga di rubah supaya kuat,” terang begitu jelas dari Pesek langsung kepada Penulis.

Menurut pengakuannya secara jujur, ini mengingatkan dirinya di mana kembali kepada habitatnya zaman dahulu. Pasalnya Bodisa sejatinya berdiri pertama kali ialah sebagai bengkel, lalu seiring berjalannya waktu kini nama Bodisa begitu berkibar sebagai sebuah Racing Organizer.

Pada kondisi seperti ini, Bodisa secara terbuka untuk siapa saja yang berniat ingin membuat sebuah motor custom. Sebab sebelum motor custom trail ini, dirinya juga mengerjakan custom BMX Cub.

Haji Bahrudin Alias Haji Pesek

“BMX tetap ngerjain, ini masih sedang garap tapi belum selesai lagi nyediain barangnya. Harga semua bisa diatur. Untuk custom trail ini terima jadi, tapi mesin bukan dari saya sekitar 10jt an, kalau BMX kan 5-7jt an tergantung barang yang dipakai,” tuturnya langsung.

Jadi bagaimana? Penasaran dan ingin? Langsung saja kontak atau sambangi secara langsung kediaman dari Haji Bahrudin alias Haji Pesek