Ada 20 Bibit Muda Indonesia Ikut Seleksi ATC 2022

117

OtomotifZone.com – Jakarta. Memang beberapa bulan lalu ajang kompetisi bergengsi Asia Talent Cup adakan seleksi. Yang mana seleksi ini dilakukan untuk peserta tahun 2022. Animo peserta sangatlah besar. Terbukti pebalap pebalap asal Indonesia juga tidak mau kalah. Ada sekitar 20 pebalap yang ikut seleksi ini.

Kita tau ajang balap Asia Talent Cup sendiri menjadi event yang sangat didambakan oleh pebalap pebalap muda. Terutama pebalap pebalap Indonesia yang juga ingin merasakan persaingan diajang balap ini. Karena penjenjangannya sangat jelas. Banyak juga pebalap Indonesia yang sudah ikuti event ini dan menjadi pebalap papan atas Indonesia.

Sebut saja pebalap pebalap binaan Astra Honda Racing Team. Mario SA contohnya. Ikut ATC dan saat ini dirinya mengikuti ajang balap FIM CEV Spanyol Moto3. Awalnya dirinya turun diajang ATC dan karirnya terus melejit. Lalu ada lagi Andi Gilang yang dulunya juga pernah merasakan ajang balap bergengsi ini. Dan saat ini dirinya berlaga diajang balap Dunia Moto3.

Lalu siapa saja yang akan ikuti seleksi pebalap ATC 2022? Berikut nama nama pebalap yang ikut dalam seleksi ATC 2022: