Ada Hadiah Khusus di Magetan Pirelli FIM Road Race di Kelas 2 Tak, Baca Aturan Mainnya

Magetan Pirelli

OtomotifZone.com – Magetan. Ada ada saja AE Indonesia Racing Organizer . Mereka akan garap Magetan Pirelli FIM Road Race Championship (25/9/22) di Sirkuit NP Jalan Mayjen Supono, Magetan. Yang mana mereka akan memberi hadiah khusus di kelas 2 Tak.

Perhatian khusus justru diberikan bagi rekan-rekan pebalap dan tim khusus 2 Stroke. Dimana total hadiah juara di kelas 2 tak dengan basic mesin 116 cc – 125 cc untuk beberapa kategori mulai Open, hingga pemula Jatim akan Di bikin lebih menarik dari pada biasanya.

“Ini adalah bentuk kepedulian kami selaku penyelenggara untuk 2 tak lovers, pergeseran era dimana saat ini motor 2 tak kembali menunjukkan konsistensinya. Menganalisis serta kajian mendalam sudah kami lakukan hingga muncul beberapa ide, gagasan untuk kembali mengangkat gengsi dari kelas bebek 2 tak itu sendiri,” Buka Maulana Surindra AE Indonesia Racing Organizer.

Jawa Timur, memang menjadi gudangnya motor 2 tak. Racikan beberapa mekanik dari Pulau Garam Madura, dan beberapa wilayah Jatim juga membuat kelas bebek berasap ini selalu menghadirkan banyak starter pada setiap gelaran yang ada.

“Total 6 kelas yang akan kami tambah hadiahnya, untuk lebih jelasnya kami juga akan lampirkan pada isi pemberitaan ini. Harapan kami animo pebalap serta tim pada event Magetan nanti bisa sesuai harapan, karena kembali lagi. Selaku Penyelenggara kami juga ingin memberikan yang terbaik bagi semua insan otomotif, Tambahnya lagi.

Untuk Registrasi sendiri, event kali ini mematok harga di kisaran 600.000 Flat. Jadi bisa menjadi opsi pilihan juga untuk para tim privater yang mau berhitung dulu nih bagaimana strategi sebelum balap. Mengingat dengan range pendaftaran, dan hadiah yang di tawarkan pihak promotor juga sangat mengiurkan bagi para peserta.

Editor : Suhendri Wibowo