Adly M Taufik Juarai Rxking Super Pro Bersama B23 Maticshop

194

OtomotifZone.com – Jabar. Pada kejuaran balap motor bertajuk SGM Championship Anniversary Exrider 3 Tahun yang bergulir di sirkuit Brigif 15, Kujang II, Cimahi, Jawa Barat, (5-6/3/2021). Adly M Taufik berhasil juara bersama B23 Maticshop Animuz King 27 Starjaya di Kelas Rx-King 140cc TU Mix Rider.

Di Event perdana pada tahun 2021 untuk motor Rxking merah ini, langsung di tunggangi oleh pembalap yang memiliki nomer start 225, Adly M Taufik. Sudah cukup melakukan riset pada beberapa hari sebelum event digelar, hasilnya memang sangat memuaskan bagi Adly dan Tim. Walaupun saat kualifikasi motor tidak terlalu fit, Adly dapat mencatatkan waktu 56.117 detik dan harus puas menduduki posisi ke 4. Saat berjalannya final race, Adly langsung pimpin jalannya race sampai bendera finish di kibarkan.

Adly M Taufik

Dikelas bergengsi ini, Adly tidak sendirian, ia ditemani oleh Abidzia rekan 1 teamnya, tetapi Abidzia saat qtt menduduki posisi 1 dibawahnya Aldy dan finish pada posisi 5. Dengan menggunakan spek motor Rx-king dengan di bekali piston yang hanya os25 dan di padukan dengan karbu ori reamer non lem, kuda pacu racikan Andre Arab STARJAYA mampu melesat di lap lap akhir dan berhasil finish di posisi 1.

“Sangat bersyukur bisa menjadi juara walaupun ada sedikit halangan saat kualifikasi. Untuk eventnya juga sangat bagus dan tertata lebih rapih. Semoga di event selanjutnya kita bisa lebih baik lagi. Terimakasih untuk Adly dan team.” Ujar Owner team Ricoh B23

Selamat untuk Adly dan Team B23 Maticshop Animuz King 27 Starjaya.