SGM Open Road Racing Cimahi, Debut Manis Andrias Lukito Bersama Rabbani Malang

90

OtomotifZone.com-Cimahi. Team dari jauh yaitu dari Malang, Jawa Timur dan si pembalap M. Andrias Lukito dan team Rabbani Malang menuai hasil positif dalam debut mereka dalam gelaran SGM Open Road Racing Championship Anniverary sirkuit Brigif Cimahi, Bandung, Jawa Barat 6 Maret 2021.

M. Andrias debut membawa team bernama lengkap Rabbani Hud Iphone RRT Conks DRF. Sebelum race sempat pesimis karena lawan disana bukan sembarang lawan. Karena rider mahir Supermoto kawakan seperti Tommy Salim, Gerry Salim, Yassin Somma, Maliki Somma adalah rider top soale late brake. “Berat mas,  ya tanggung jawab saya pokoknya memberi yang terbaik buat team mas,” kata bocah terpantau OZ 2014 silam masih balap minimoto dan SE 65cc.

SGM Open Road Racing Cimahi, Debut Manis Andrias Lukito Bersama Rabbani Malang
M. Andrias Lukito, hasil manis di race perdana tahun ini..

Di kelas sd 250cc MIX Rider dia bercokol di posisi 4. Sedangkan SM 175cc MIX Rider Andrias Lukito memberi kejutan team Rabbani dengan keluar sebagai pemenang. Kelas yang juga biasa dimainkan dalam Trail Game Aspalt tersebut berhasil ia petik dan menjawab keraguan menghadapi senior di kelas Open.

Hasil race kemarin cukup untuk memompa mental sebelum gelaran Supermoto Nasional di mulai bersama team baru 2021.

Penulis : Hafid | Foto : Obeth