Ahmad Zusrizal Teken Kontrak Bersama Matahari Elgio Kurnia Jaya Raudah Losta Agara Racing Team

207

OtomotifZone.com – Medan. Dunia balap motor Sumatera ada info segar dari cabanggrasstrack, Ahmad Zusrizal telah menandatangani kontrak dengan tim baru yang tahun ini akan ikut menyemarakkan ranah Region 1A, yaitu Matahari Elgio Kurnia Jaya Raudah Losta Agara Racing Team. Kolaborasi ini menandai dari petualangan baru Ahmad Zusrizal di lintasan balap Sumatera untuk musim 2024.

Tim yang dimiliki oleh Bos Helmi dan Bos Andi Putrani ini berminat menggandeng Ahmad Zusrizal, seorang pembalap yang menjadi sorotan karena membawa nama Sumatera Utara di balap Nasional.

Ahmad Zusrizal pun kembali membuat bursa transfer pembalap grasstrack dalam tiga tahun ini berbeda-beda. “Saya sangat senang bisa menjadi bagian dari tim yang siap berkomitmen tinggi terhadap prestasi dan perkembangan pembalap. Bersama Matahari Elgio Kurnia Jaya Raudah Losta Agara Racing Team, saya yakin kita bisa mencapai hasil-hasil luar biasa di musim ini,” ucap pembalap asal Deli Serdang ini dengan penuh semangat.

Bos Helmi dan Bos Andi Putra, sebagai pemilik tim, menyambut kehadiran Ahmad Zusrizal dengan penuh optimisme. “Ahmad Zusrizal adalah tambahan berharga untuk tim kami. Kami percaya bahwa kolaborasi ini akan membawa energi baru dan prestasi gemilang di lintasan. Sumatera siap menyaksikan persaingan yang semakin memanas dan menarik di musim 2024,” ungkap Bos Helmi.

Dengan kontrak yang sudah ditandatangani, Matahari Elgio Kurnia Jaya Raudah Losta Agara Racing Team dan Ahmad Zusrizal bersiap memulai persiapan intensif menuju musim balap 2024. Harapan besar terletak pada kemitraan ini untuk meraih kesuksesan dan menyajikan sajian balap motor yang semakin memukau bagi para penggemar di Sumatera khususnya Sumatera Utara.